10 Alasan Atletico Madrid bisa menjuarai La Liga musim 2020/21 Bagian 2

10 Alasan Atletico Madrid bisa menjuarai La Liga musim 2020/21 Bagian 2

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dijagokan sebagai salah satu kandidat terkuat untuk menjuarai La Liga musim 2020/21. Ada banyak alasan yang mendukung pernyataan tersebut, berikut beberapa di antaranya ada Simeone sebagai bagian terpentingnya.

Berikut beberapa alasan yang membuat Atletico Madrid mampu menjuarai La Liga musim 2020/21 seperti dilansir Marca.

Keyakinan yang teguh

Tim ini memiliki keyakinan dalam diri mereka sendiri, itu ditunjukkan saat mereka dalam posisi imbang dan mereka mencari sebuah kemenangan, namun juga saat telah mencetak gol pertama dan mereka mencoba menambah gol.

Skuat Los Rojiblancos merasak bahwa ini adalah tahun mereka dan saling bekerja sama untuk meraihnya. Mereka juga bisa bangkit melalui momen-momen berat seperti ditunjukkan saat mereka meraih dua kemenangan beruntun setelah kekalahan di derby Madrid.

Kondisi fisik yang luar biasa

Berulang kali terjadi Atletico menentukan hasil pertandingan di babak kedua atau bahkan di menit akhir. Kebugaran tim memainkan peranan penting di sini, Llorente menjadi salah satu contohnya namun masih banyak juga yang lainnya.

Lebih lapar dari sebelumnya

Tim ini lapar akan gelar karena Los Colchoneros belum pernah lagi memenangkan gelar juara liga sejak 2014. Sebagai contohnya Oblak yang merupakan salah satu kapten tim ia belum pernah meraih salah satu trofi besar kompetisi domestik tersebut.

Grup yang bersatu

Setiap kali ada permasalahan grup ini selalu membahasnya, mereka selalu bersama dan bertekad bahwa tidak membiarkan apapun menghalangi jalan mereka. Mereka bukanlah sebuah tim dengan banyak bintang dan bahkan Suarez dengan semua pencapaiannya dapat membaur dengan sempurna.

Simeone

Pelatih asal Argentina ini merupakan kunci dari segalanya, ia merupakan pimpinan grup dan seorang pelatih dengan 300 kemenangan atas namanya. Ia mambuat klub ini menjadi penantang di semua kejuaraan besar. Kabar terkini mengungkapkan bahwa Atleti sedang bersiap mengikatnya hingga 2022 dengan kontrak baru.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Simeone, La Liga