Alex Telles: Saya ke Man United untuk Bermain Sepakbola!

Alex Telles: Saya ke Man United untuk Bermain Sepakbola!

Berita Sepakbola: Bek kiri Manchester United, Alex Telles, tak menampik bahwa belakangan ini Luke Shaw mampu menunjukkan penampilan luar biasa bersama timnya. Namun Telles menegaskan bahwa dirinya belum menyerah untuk mengamankan satu tempat di tim utama.

Meningkatkan penampilan Manchester United di musim ini nyatanya juga tak bisa lepas dari turut membaiknya penampilan Luke Shaw di sisi kiri pertahanan mereka. Bukan hanya bertahan, namun Shaw tercatat beberapa kali juga turut terlibat saat MU membangun serangan dari lini belakang.

Paling anyar, Shaw juga tampil sangat mengesankan saat Man United menyingkirkan Liverpool di putaran keempat Piala FA dengan skor 3-2, Senin (25/1) dini hari tadi. Lain halnya dengan Shaw, Alex Telles dalam 6 pertandingan terakhir di Premier League tengah menunjukkan penurunan performa. Bek asal Brasil itu tercatat baru tampil sebanyak 45 menit saja.

Terkait hal tersebut, Telles mengakui bahwa gaya bermain dia dengan Shaw berbeda. Telles menilai Shaw merupakan sosok fullback yang lebih gesit dan berani membantu tim dalam membangun serangan. Namun Telles memastikan dirinya belum menyerah dan akan terus memperjuangkan satu posisi di tim utama sembari terus memberikan dukungan bagi rekannya tersebut.

“Saya sangat siap bermain. Saya pun sangat senang dengan performa Luke Shaw dan kerja kerasnya,” ujar Telles dilansir dari laman resmi klub.

“Saya datang ke sini untuk bermain, dan baik saya maupun Luke sungguh berkembang bersama, baik di sesi latihan maupun di pertandingan.”

“Saya sudah bermain dan menyuguhkan sejumlah performa apik pula.”

Telles juga mengklaim persaingan ketat antara dia dan Shaw telah memberikan dampak positif bagi MU. Pasalnya klub akan mendapatkan performa terbaik dari kedua pemain tersebut.

“MU pun diuntungkan dengan persaingan ini, juga MU sebagai klub, sebab kami menang dengan memaksimalkan pemain-pemain bagus yang ada,” ujarnya melanjutkan.

“Dan jika dibutuhkan saya ada di sini, siap, fokus, dan bisa bermain kapan saja.”

“Sekali lagi saya ulangi bahwa saya sangat senang untuk Luke Shaw, untuk performa hebatnya dan kontribusinya,” tutup sang pemain.

Artikel Tag: Alex Telles, Manchester United