Alfonso Pedraza: Villareal Tak Sabar Hadapi MU di Final Liga Europa

Alfonso Pedraza: Villareal Tak Sabar Hadapi MU di Final Liga Europa

Berita Liga Europa: Bek Villareal, Alfonso Pedraza, mengklaim The Yellow Submarine sudah tak sabar untuk menghadapi Manchester United di final Liga Europa. Meski tak dijagokan, Pedraza juga yakin timnya bisa menjadi juara.

Villareal akan melakoni pertandingan terakhir mereka di musim ini dengan menantang Manchester United di final Liga Europa yang rencananya akan digelar di Energa Stadium, Gdansk, Kamis (27/5) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Alfonso Pedraza mengklaim timnya sangat antusias meski pada laga terakhir di La Liga kontra Real Madrid mereka kalah dengan skor 2-1.

“Kami akan melaju ke final di salah satu momen terbaik bagi kami musim ini. Meski kalah, kami bermain bagus saat menghadapi Real Madrid. Kami penuh semangat menuju final. Kami tahu apa yang harus dilakukan. Ini semua tentang bagaimana caranya untuk mewujudkan ekspektasi kota, para pendukung dan klub yang memimpikan menjadi juara,” ujar Pedraza dilansir dari laman resmi klub.

Bukan hanya itu, Pedraza juga mengaku sangat yakin timnya memiliki peluang untuk meraih kemenangan meski tak menjadi favorit di pertandingan itu.

“Di final, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” ujarnya melanjutkan.

“Mereka adalah favorit, tetapi kami juga telah menyingkirkan tim-tim besar. . Kami meminta fans untuk memberikan dukungan karena kami akan memberikan 100% kemampuan untuk mencoba tampil baik dan memenangkan gelar,” pungkasnya.

Artikel Tag: alfonso pedraza, Villareal, Manchester United, Liga Europa