Arsenal Dapat Alarm dari Szoboszlai, Tentukan Masa Depan dalam Empat Hari

Arsenal Dapat Alarm dari Szoboszlai, Tentukan Masa Depan dalam Empat Hari

Berita Transfer: Dominik Szoboszlai akan membuat keputusan tentang masa depannya pada 15 Desember, dengan Arsenal bersiap untuk merekrut bintang RB Salzburg tersebut pada Januari jika ia memutuskan untuk meninggalkan klub.

Pemain berusia 20 tahun itu telah menarik perhatian dari seluruh Eropa atas penampilannya yang mengesankan untuk RB Salzburg musim ini, mencetak enam gol dan memberikan enam assist dalam total 16 penampilan di Bundesliga Austria dan Liga Champions.

Dominik Szoboszlai memiliki klausul pelepasan senilai 23,5 juta poundsterling dalam kontraknya dan itu adalah jumlah yang terjangkau untuk sebagian besar klub yang tertarik padanya. Namun, pemain internasional Hongaria itu belum memutuskan apakah dia akan hengkang pada Januari atau menunggu sampai musim 2020-21 berakhir.

Pemain sayap itu diinginkan oleh Real Madrid, Bayern Munich, dan RB Leipzig, yang semuanya dapat menawarkan bermain di Liga Champions pada musim mendatang.

Namun Arsenal akan memberikan kesempatan yang lebih besar bagi Dominik Szoboszlai untuk mendapatkan menit bermain reguler, dan Sky Jerman mengkalim bintang muda itu akan memutuskan pada 15 Desember apakah dia akan memilih untuk pergi pada Januari atau melanjutkan sisa musim di Austria.

The Gunners sangat membutuhkan suntikan kreativitas setelah hanya mencetak dua gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League, salah satunya adalah penalti dari Pierre-Emerick Aubameyang di Old Trafford pada 1 November.

Arsenal tampaknya tidak akan kesulitan untuk menggelontorkan dana 23,5 juta poundsterling untuk memboyong Dominik Szoboszlai, dengan klub London utara mengeluarkan 45 juta poundsterling untuk mengaktifkan klausul pelepasan Thomas Partey bersama Atletico Madrid senilai 45 juta poundsterling pada musim panas.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, Arsenal, RB Salzburg