Bahagianya Bruno Fernandes Usai Bawa MU ke Liga Champions

Bahagianya Bruno Fernandes Usai Bawa MU ke Liga Champions

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku sangat bahagia usai The Red Devils berhasil memastikan diri satu tiket ke Liga Champions musim depan. Fernandes menilai ajang tersebut merupakan kompetisi yang layak bagi timnya.

Manchester United akhirnya memastikan satu tiket ke babak penyisihan grup Liga Champions musim depan usai di laga terakhir berhasil menumbangkan Leicester City dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan MU di laga itu masing-masing dicetak oleh Fernandes dan Jesse Lingard. Kemenangan tersebut juga sudah cukup bagi MU untuk mengakhiri Premier League musim ini di peringkat ketiga dengan koleksi 66 poin.

Menanggapi keberhasilan Man United finis di posisi ketiga dan lolos ke Liga Champions musim depan, Fernandes mengaku sangat bahagia. Bagi Fernandes, timnya sangat layak untuk lolos dan tampil di kompetisi paling elit di benua Eropa tersebut.

“Kami sangat bahagia dan itulah yang kami inginkan,” ujar Fernandes kepada MUTV.

“Kami sudah berlatih dan bekerja keras. Kami tahu satu-satunya hal yang bisa kami capai musim ini adalah masuk ke Liga Champions, jadi kami berjuang keras untuk itu.”

“Tentu saja, bermain Liga Champions selalu istimewa dan saya berharap itu bisa bersama para penggemar. Itu akan menjadi lebih istimewa”

“Kami layak berada di pertandingan dan kompetisi terbaik di Eropa. Tidak ada yang meragukan kualitas Liga Europa, namun bagi semua orang kompetisi terbaik tetaplah Liga Champions,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, liga champions