Bayern Buka Peluang Pinjamkan Jann-Fiete Arp di Musim Dingin 2021

Bayern Buka Peluang Pinjamkan Jann-Fiete Arp di Musim Dingin 2021

Berita Liga Jerman: Bayern Munich membuka peluang untuk meminjamkan striker belianya yang masih berusia 20 tahun, Jann-Fiete Arp ke klub lain pada bursa transfer musim dingin Januari tahun 2021 yang akan datang.

Jann-Fiete Arp memang gagal menunjukkan penampilan terbaiknya sejak didatangkan dari Hamburg SV. Sejak tiba di Allianz Arena pada musim panas 2019 yang lalu, Arp justru lebih banyak menghabiskan waktunya bersama tim cadangan atau U-23, belum lagi soal cedera yang semakin menghambat peluangnya untuk bermain bersama tim utama.

Namun, Arp menolak untuk dipinjamkan ke klub lain oleh Bayern Munich, karena dirinya masih ingin berlatih bersama para pemain top dunia yang dimiliki oleh Die Bavarian. Akan tetapi, Arp tidak menolak jika suatu saat nanti ia kembali memperkuat Hamburg SV, di mana bersama klub itulah ia berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan.

Terkait banyaknya stok pemain di lini depan, ditambah dengan semakin tajamnya Robert Lewandowski, jelas bahwa peluang Arp untuk bermain bersama tim utama sangat kecil. Oleh sebab itu, menurut Kicker, Bayern membuka peluang untuk meminjamkannya ke Hamburg di musim dingin 2021, agar dirinya bisa mengulang kejayaan dan mengembalikan performanya seperti di masa lalu.

Apabila peminjaman ke Hamburg gagal terlaksana, Die Bavarian kemungkinan akan meminjamkannya ke sesama klub Bundesliga, demi memberinya jam terbang yang lebih baik di kompetisi kasta tertinggi.

Artikel Tag: jann fiete arp, Bayern Munich