Bertemu Pihak Fiorentina, Inter Bahas Transfer Nainggolan

Bertemu Pihak Fiorentina, Inter Bahas Transfer Nainggolan

Berita Transfer: Inter Milan telah bertemu dengan pihak Fiorentina untuk menawarkan Radja Nainggolan. Selain itu, mereka pun membahas masa depan Cristiano Biraghi dan Dalbert.

Menurut laporan La Nazione, Inter Milan menawarkan Radja Nainggolan ke Fiorentina. Pemain yang kini dipinjamkan ke Cagliari tersebut kemungkinan besar tidak akan bertahan di Sardinia, dan sulit untuk kembali masuk ke dalam skuad.

Solusi terbaik dari pihak manajemen adalah, menjual pemain berdarah Indonesia tersebut. Hal ini tidak lepas dari hubungan buruk pihak manajemen bersama pemain 31 tahun tersebut.

Fiorentina sendiri diketahui sedang berusaha untuk memperkuat skuad mereka untuk musim depan, terutama di sektor tengah. Beberapa pemain kini masuk dalam incaran La Viola, termasuk gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura.

Selain Nainggolan, Inter pun dikabarkan menawarkan gelandang veteran asal Spanyol, Borja Valero. Kontrak Valero sendiri akan berakhir di musim ini, namun Nerazzurri punya opsi untuk memperpanjang kontraknya jika benar-benar tidak ingin kehilangannya secara gratis.

Selain menawarkan Nainggolan, dalam pertemuan yang sama pun Inter dikabarkan mencoba membahas masa depan Cristiano Biraghi dan Dalbert. Keduanya bisa berganti tim secara permanen dengan menggunakan kesepakatan barter.

Baik Inter maupun Fiorentina, keduanya punya minat yang sama untuk kedua pemain tersebut. Dalbert yang dipinjam dari Inter Milan, telah berhasil menunjukkan permainan impresif selama berada di Florence.

Sementara untuk Biraghi, mantan pemain akademi Inter tersebut belakangan ini menunjukkan penampilan impresif dengan kerap mencetak gol dan memberikan assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Fiorentina, Radja Nainggolan