Branislav Ivanovic Segera Kembali ke Premier League bersama West Brom

Branislav Ivanovic Segera Kembali ke Premier League bersama West Brom

Berita Liga Inggris: Mantan bek Chelsea, Branislav Ivanovic, tampaknya bakal bisa bermain lagi di Premier League, dengan West Brom diketahui akan “segera” memboyong pemain asal Serbia itu.

Branislav Ivanovic, yang bisa bermain sebagai bek kanan atau bek tengah, merupakan pemain bebas agen setelah meninggalkan klub Rusia, Zenit St Petersburg musim panas ini.

Pemain berusia 36 tahun itu tentu akan memberikan banyak pengalaman di Premier League bagi The Baggies yang baru saja dipromosikan, mengingat waktunya bersama Chelsea.

Pemain berpaspor Serbia itu membuat hampir 400 penampilan selama sembilan tahun kariernya di Stamford Bridge, serta memenangkan gelar liga tiga kali bersama Chelsea.

Dia dikabarkan sedang menjalani pemeriksaan medis di tempat latihan West Brom, dan pelatih The Baggies, Billic, berkata, “Itu sudah sangat dekat. Semoga itu bisa diselesaikan segera, dalam hitungan jam.”

“Dia akan menjadi tambahan yang bagus bagi kami, tim yang baru dipromosikan di Premier League. Dia mencentang semua kotak untuk kami.”

“Dia melakukan segalanya dalam kariernya, itu luar biasa. Kami akan senang. Pertama, dia akan menambah kualitas, juga pengalamannya di dalam dan di luar lapangan.”

“Pengaruh yang akan dia bawa tak hanya pada pemain bertahan tapi juga seluruh tim di sekitarnya. Itulah mengapa kami menargetkannya sebagai salah satu target utama kami. Itu akan menjadi rekrutan yang bagus bagi kami.”

Sejak meninggalkan Stamford Bridge, Branislav Ivanovic menghabiskan tiga setengah tahun terakhir di Zenit, di mana ia memenangkan dua gelar liga di Rusia dan satu Piala Rusia. Dia diperkirakan akan menandatangani kontrak satu tahun dengan West Brom.

Artikel Tag: Branislav Ivanovic, Chelsea, West Brom