√ 750+ Kumpulan Caption Instagram Keren/Bijak/Galau/Selfie

CAPTION INSTAGRAM – Pada artikel kami kali ini akan membahas tentang semua yang berhubungan dengan dunia Instagram. Dan pastinya kami akan memberikan semua jenis caption instagram yang anda butuhkan.

Tetapi sebelum kita masuk kedalam artikel caption instagram sebaiknya kita mengetahui terlebih dahulu definisi instagram. Pasti anda belu mengetahui apa sih definisi instagram. Nah!! untuk mempersingkat waktu mari kita bahas langsung saja dibawah ini.

Definisi Intagram

dumetdevelopment.com

Pasti anda yang sedang membaca artikel ini sudah memiliki akun instagram yang jumlah flowwernya tidak sedikit. Tapi kebanyakan orang yang memakai alat media sosial yang satu ini tidak mengetuhui apa definisi intagram itu sendiri.

Sebenarnya instagram diambil dari 2 buah kata yaitu Insta dan Gram. Tentunya ada belum mengetahui artinya, kata insta itu diambil dari kalimat instan yang memiliki arti mudah ataupun cepat, simpel dan masih banyak lagi artinya yang lain.

Namun didalam sebuah sejarah yang mengutip bahwa kata instan ini adalah sebuah sebutan lain yang digunakan sebuah kamera jenis Polaroid. Kamera ini adalah sebuah kamera yang bisa langsung mencetak fotonya.

Sedangkan untuk kata Gram adalah sebuah katanya yang diambil dari kalimat Telegram yang disering sekali disamakan dengan sebuah media informasi yang memiliki kecepatan bagus atau cepat.

Dari penjelasan yang ada diatas bahwa kita sudah mengetahui apa sebenarnya arti dari kata instagram. Kesimpulannya instagram adalah sebuah media sosial yang dapat mengirim foto dan sebuah informasi dengan sangat cepat.

Tentunnya semua media sosial memiliki keistimewaan yang berbeda-beda, seperti yang satu ini. Instagram juga memiliki sebuah keistimewaan yang tidak dapat dimiliki oleh media sosial yang lainnyal

Keistimewaan Instagram

republika.co.id

Nah!! untuk lebih jauh mengetahui tentang instagram, maka sebaiknya anda juga mengetahui kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh instagram. Seperti jika kita mengatakan bahwa kelebihan instagram anda dapat mengirim foto dengan cepat maka ada banyak sekali sebuah media sosial yang serupa dengan instagram.

Sebenarnya ada banyak sekali keistimewaan instagram yang tidak dimiliki oleh media sosial yang lainnya. Salah satunya adalah instagram merupakan salah satu platfom pertama yang menggunakan hastag. Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah!! untuk mempersingkat waktu langsung saja mari kita bahas caption intagram

Caption Instagram

youtube

Tentu untuk membuat sebuah caption itu susah-susah gampang. Nah!! untuk anda yang sulit untuk membuat sebuah caption, anda bisa langsung mencoba menulis sebuah caption yang akan kami contohkan dibawah ini.

Caption Instagram Islami

youtube

Caption pertama yang akan kami berikan kepada anda anda adalah sebuah caption tentang yang berhubungan dengan islam. Caption yang ini sagatlah cocok untuk anda yang sedang mencari sebuah caption yang berhubungan dengan islam

Betapa indahnya jika engkau menemui hati yang tidak pernah menuntut apa-apa darimu kecuali dengan sebatas keinginan untuk melihatmu lebih baik.

***

 Nikmat yang paling berharga selepas iman dan islam adalah dengan memiliki seorang sahabat yang sholeh.

***

Kita tidak akan mengetahui arti kesenangan tanpa kesesuhan terlebih dahulu. ( Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan ) ” QS. Al Insyirah: 6 ”

***

Tak ada seorang fulanah yang menyukai kami masih ada seorang fulanah yang lainnya. Tapi jika Allah tidak suka dengan kamu maka tak ada Allah yang lainnya.

***

Pekerjaan yang paling disukai olah Allah adalah mengerjakan sholat pada waktunya. Sesudah itu berbakti kepada ibu bapak. Sesudah itu berjihad dijalan Allah ( Bukhari & Muslim ).

***

Jika Jodoh bisa aku pilih dan pinta, maka aku akan selalu meminta kepada Allah untuk dicarikan jodoh yang tepat untuk aku.

***

Jika kamu menghalangi seorang yang sedang berdakwah maka itu ibarat dengan menahan laju anak panah dengan menggunakan telapak tangan.

***

Jadilah seorang yang sholeh sosila dan jangan anda menjadi sholeh sendiri, salinglah mengajak kebaikan kepada orang lain.

***

ISTIQOMAH , bahkan Rasul bergemetar ketika Allah menurunkan ayat tentang Istiqomah. Allah berfirman “Istiqomahlah kami sebagaimana engkau diperintahkan”

***

Allah akan memberikan sebuah berkah jika ada hambanya yang mengawali hari dengan sholat berjamaah pada shubuh hari.

***

Tak ada jalan yang terdekat, terbaik dan tercepat menuju surga selain memberikan rasa nyaman kepada orang lain.

***

Saring dulu sebelum sharing ” Cukuplah sebagai bukti kedustaan bila ia menceritakan segala yang ia dengar” ( QS Hud (112)

***

Ada kesalahan anak muda masa kini yaitu : Dunia jadi tujuan sedangkan akhirat dijadikan sebuah candaan

***

Ingatlah setiap anda merasa beruntung itu manandakan doa ibumu telah dikabulkan.

***

Janganlah kamu meninggalkan sholat lima waktu karena ada jutaan manusia di dalam kubur yang ingin dihidupkan kembali untuk bersujud kepada Allah

***

Wanita tercantik bagi pria, bukanlah yang paling jelita. Melainkan dia yang jika dipandang memberi ketenangan hingga surgapun terbayang.

***

Rugi sekali jika ada seorang pria melepas wanita yang cantik akhlaknya hanya dami mengejar yang cantik wajahnya.

***

Jangan salahkan orang ketika anda kecewa tapi salahkan diri anda sendiri karena anda terlalu berharap kepada sesuatu yang belum pasti terjadi.

***

Kewajiban berhijab itu dimulai ketika seorang wanita sudah baligh, bukan saat ia sudah baik. Karena jemputan ajal tidak akan menunggu kita sampai menjadi seorang yang baik.

***

Aku berhijab bukan dikarenakan pandai pada ilmu agama. Tapi alasan aku berhijab adalah untuk menaati semua perintah yang diberikan Allah.

***

Ya Allah pertermukanlah kau dengan Ramadhan tahun depan. Dan janganlah kau jadikan Ramadhan tahun ini yang terakhir.

***

Betapa beruntungnya orang yang memiliki banyak waktu luang dan digunakan untuk hanya beribadah kepada Allah semata.

***

Janganlah mencaci, membenci bahkan sampai memaki. Jika seseorang ingin pergi dari dirimu saat ini. Cukup saling kenal saka sebelum kau dipersatukan dengan kata Halal.

***

Percayalah cinta yang diumbar itu akan hambar dan sedangkan cinta yang dijaga akan terasa lebih bermakna.

***

Tak ada yang tertukar, setiap kebaikan yang tulus akan dijamin dibalas oleh Allah SWT. dan sebaliknya keburukan akan dikembalikan kepada pelakunya.

***

Allah selalu memiliki cara untuk membantu anda dalam menyelesaikan setiap masalah jadi janganlah anda jauh-jauh dari Allah.

***

Allah baik yah.. kalo kita punya salah dimaafin, kita minta sesuatu selalu dikasih, tapi kita jika disuruh beribadah kepadanya selalu mengatakan “nanti”

***

Pada mereka yang digandrungi oleh banyak para lelaki, sebab kelak ia tetap akan hanya bersanding dengan satu lelaki. Tak perlu umbar kecantikan demi untuk menawan hati para kaum adam. Karena jodoh ia dan jodoh kamu sudah tertulis di lauh mahfudz

***

Semua ayah pasti menginginkan putrinya bahagia. Terutama untuk hal pasangan hidup. Rata-rata seorang ayah menginginkan pasangan putrinya ialah seorang yang lebih darinya, atau setidaknya sama dengannya.

Karena seorang ayah sangat tahu, diluar sana tidak ada pria yang bisa menjaga putrinya seperti dirinya. Ia akan merasa sakit jika putrinya sakit. Ia akan merasa hancur jika putrinya hancur. Ia akan merasa takut jika putrinya takut. Hanya seorang ayahlah yang mengerti perasaan tersebut.

***

Ketika hatimu terlalu berharap kepada seseorang maka Allah timpakan keatas kamu pedihnya sebuah pengharapan, supaya kamu mengetahui bahwa Allah sangat mencemburui hati yang berharap selain dia.

Allah sengaja menghalagi kamu dalam perkara penting agar kamu tidak berpaling kepada Allah

Untuk caption islami cukup sampai sini dulu yah. Sekarang mati kita liat caption tentang galau. Langsung saja mari kita lihat dibawah ini.

Caption Galau

youtube

Setelah kita melihat caption islami, maka selanjutnya kita akan melihat caption-caption galau. Caption yang satu ini sangatlah cocok untuk kamu yang sedang menposting foto-foto galau kamu.

Karena sebuah caption itu merupakan sebuah gambaran tentang perasaan kamu atau gambaran sebuah foto yang telah kami posting ke akun instagram kamu. Nah!! untuk mempersingkat waktu mari kita lihat di bawah ini caption-caption galau yang dipersembahkan oleh khusus pembaca abahadil.com

***

Bukan jarak yang membuat jauh tapi tidak ada kumunikasi ini yang membuat hubungan kita hilang.

***

Jika cinta tak buta mungkin aku akan melihat sebuah kebahagian yang kekal

***

Jika ini memang sebuah mimpi, tolong jangan bangunkan. Biarkan seperti ini dan biarkan aku bahagia sejenak saja

***

Begitulah wanita. Saat kau melukainya di akan terus menangis. Bahkan ketika dia melukaimu maka ia akan tetap menangis.

***

Sakit ya, saat di chat kita akrab banget, tapi ketika di sekolah, kamu ngajak ngobrol aku, di sekolah kamu ngajak chat teman aku ?.

***

Luapkan sedihmu di hadapan Allah karena Allah mampu menjaga rahasiamu dan percanyalah bahwa Allah tidak akan mengecewakan seorang hamban yang benar-benar ikhlas atas apa yang ia timpakan.

***

Kau merindukanku carilah aku di dasar hati yang paling dalam. Aku tak kemanapun, hanya tertindih diantara orang-orang yang lebih kau sayangi.

***

Rasa ini akan selalu ada untukmu yang kucinta. Dari hati yang tulus, aku buktikan dengan sikap bukan dengan ucapan.

***

Aku sayang sama kamu. Tapi kenapa kamu pilih kasih sama aku? Apa bedanya aku sama dia? Sampai kamu lebih milih dia! Aku sudah beri kamu kesempatan. Eh yang mengecewakan dan mengabaikan.

***

Aku tidak berharap untuk menjadi orang yang terpenting dalam hidupmu karena itu merupakan permintaan yang terlalu besar bagiku aku hanya berharap suatu saat nanti jika kau melihatku kau akan tersenyum dan berkat dialah orang yang selalu tersenyum dan menyayangiku.

***

Jangan berpede diri dulu terhadap orang yang bersikap manis di hadapanmu, karena bisa jadi kamu hanya menjadi sebuah pilihan ketika ia sedang bosan dan galau.

***

Jika suatu suatu saat aku menghilang. Semoga semua yang telah terjadi dengan kita berdua. Tetap akan menjadi sebuah kenangan yang bahagia dan selalu kamu kenang. Mungkin kita akan sulit untuk saling melupakan. Hanya saja kau harus tau bahwa kau adalah bagian penting dalam diriku walau aku gagal mempertahankan kamu.

***

Apa dirimu diluar sana? Apakah kamu dapat melupakan diriku? Apakah benar dia adalah orang yang lebih baik dariku, dari semua kebaikan yang sudah kuberikan kepada kamu. Apa kau benar-benar bahagia setelah menjalani hidup dengannya.

Aku juga pastikan tidak akan menyesali semua yang sudah terjadi. Aku hanya merasa sedikit iba mengapa kamu memutuskan dengan begitu sangat cepat. Bagaimana bisa kamu tiba-tiba mengenal orang lain semantara kita sudah ingin melakukan sebuah impian bersama.

Sebenarnya tidak mengapa, hanya saja terus melintas dalam pikiranku ini. Pasti semua ingatan tentang kamu akan menghilang dengan sendirinya. Dan semoga kamu juga dapat melupakan aku, seperti kau yang baik-baik saja tanpa adanya dirimu disisiku.

***

Aku mohon kamu jangan menghilang lagi karena hilangnya kamu akan merusak suasana hatiku ini. Jangan pergi tanpa mengabarkan kepada diriku ini, karena perginya kamu akan membuat sepi.

Jika kamu tidak dapat menguatkan hatiku walau kamu disisiku. Janganlah lemahkan hatiku dengan keberadaan kamu yang tidak menentu. Jika kita tidak dapat bertemu disetiap waktu maka setidaknya jangan membuat aku menunnggu terlalu lama untuk bersama.

Karena jika kita benar-benar saling mencintai maka kita tidak akan pernah membiarkan pasangan kita terluka hatinya karena kelakuan kita sendiri.

Diatas sebuah caption yang sangatlah cocok untuk anda yang sedang ingin memposting foto dengan kata-kata galau. Setelah melihat caption galau maka selanjutnya kita akan melihat caption bijak. Nah!! langsung saja dibawah ini.

Caption Bijak Instagram

rohmatullahh.blogspot.co.id

Pasti untuk orang yang belum terbiasa untuk menulis caption bijak akan kesusahan. Nah!! maka dari itu kami akan memberikan beberapa contoh tentang caption bijak. Agar dapat mempesingkat waktu baca maka langsung saja mari kita baca dibawah ini.

***

Ada ribuan atau miliaran atau bahkan bahkan lebih yang ada dimuka bumi ini, tetapi pasti ada orang yang akan menjadi pasangan kamu pada suatu saat nanti.

***

Bu, tolong izinkanku untuk membuat senyum selalu diwajahmu yang indah itu. Wajah yang dipenuhi dengan cinta yang tak pernah kutemukan selain ada di wajahmu. Bu, dekapan hangat yang kau berikan membuat diriku ingin selalu mendoakanmu. Agar kau selalu bahagia sampai surga kelak.

***

Kekuatiran tidak akan memperbaiki hari esok, bahan kekuatiran akan membuat melemahkan sukacita pada hari ini.

***

Janganlah biarkan penyakit iri, benci dan dendam menguasai dirimu. Karena itu semua adalah penyakit mental yang dapat menghambat kebahagian dirimu sendiri.

***

Bukan sebesar apa kau dapat menyayangi. Tapi yang terpenting adalah sejauh mana kau dapat menemani dirinya. Karena apa penting selalu mengungkapkan cinta pada dirinya jika suatu saat akan meninggalkannya.

***

Janganlah kamu berharap kembali kepada orang yang telah menyia-nyiakan dirimu. Karena kamu sama saja berharap dengan orang yang pernah menganggap keberadaan dirimu.

***

Dulu daun ini pernah menjalani suatu fase yang bernama kehidupan, tapi sekarang? Dia telah terlukai diatas tanah dan terlupakan begitu pula dengan kita suatu saat kelak. hanyalah sebuah tumpukan tanah yang akan terlupakan.

***

Ada banyak sekali orang yang pintar dalam menilai orang lain, tapi ada lebih banyak lagi orang bodoh yang tidak dapat menilai dirinya sendiri.

***

Jika hari mu meras sangatlah membosankan maka kamu harus mencoba untuk keluar dari kebiasaan, dan kamu harus melakukan sesuatu yang baru, tapi tetap positif untuk dirimu yang sekarang.

***

Jika kamu terlalu memikirkan sebuah kegagalan, maka akan membawa kamu menuju kegagalan itu sendiri.

***

Sampai detik ini, aku masih terjaga untuk menikmati pahitnya rindu untuk nama yang pernah ada walau sebenarnya aku tahu kau tidak akan pernah merasakan hal seperti yang aku rasakan, yaitu pahitnya rindu kepada dirimu.

***

Janganlah anda memperbaiki orang bodoh, karena pasti ia akan membencimu. Tapi perbaiklah orang bijak karena dia akan selalu menghargai kamu.

***

Wahai ibu sulit kuhitung jumlah bulir keringat yang keluar dari tubuhmu. Panjanglah umurmu wahai ibu. Agar kau dapat melihat aku dalam puncak kesuksesan suatu saat nanti.

***

Kesenjangan akan hilang dengan keadilan. Kesejahteraan akan datang tanpa keserakahan. Mari nyanyikan lagu cinta. mari tarikan bukan tarian perang.

***

Menghabiskan waktu hari ini untuk mengeluh terhadap hari kemarin tidak akan membuat hari esok menjadi lebih baik.

***

Untuk menjadi sukses. terkadang kita harus melalui kegagalan terlebih dahulu, agar kita tahu apa yang harus kita lakukan pada langkah berikutnya dengan cara yang lebih baik dan tepat.

***

Hidup adalah sebuah anugerah yang harus disyukuri dan dipergunakan untuk menjadi sebuah berkah untuk orang lain.

***

Menjadi seorang yang dewasa adalah sebuah pilihan, untuk mulai sadar bahwa orang-orang terdekat tidak selamanya akan selalu ada.

***

Orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang yang terus belajar akan menjadi pemilik masa depan.

***

Hidup ini berawal dari mimpi. Jatuh bangun lagi. Gagal, bangkit lagi. Never give up, sampai tuhan berkata waktunya pulang.

***

Menyalahkan orang lain atas arah kehidupan anda, sama saja dengan naik pesawat menuju arah yang salah, dan kemudian menyalahkan pesawatnya.

***

Kamu pernah merasakan hujan saat langit tidak mendung? Berarti kamu tau rasanya air mata ” turun saat bibir sedang tersenyum.

***

 Satu-satunya hal yang selalu aku pikirkan adalah bagaimana caranya agar aku bisa membanggakan dan membahagiakan kedua orang tuaku kelak.

***

Jika kau ingin bahagia dalam sejam maka tidurlah. Jika kau ingin bahagia dalam sehari maka memancinglah. Jika kau ingin bahagia dalam setahun carilah uang. Jika kau ingin senang selamanya bantulah orang lain.

***

Jika kamu memiliki mata, lalu mengapa engkau melihat orang dengan telingamu? perlakukanlah orang sesuai dengan apa yang engkau lihat, dan tutuplah telingamu dari yang buruk tentang mereka.

***

Kamu patah hati? Ingatlah, hati adalah otot setelah robek dan patah dia mempunyai kemampuan untuk tumbuh kembali dengan lebih kuat! Setelah patah hati kami bisa menjadi lebih semakin kuat.

***

Wanita tangguh adalah ia yang mampu membuat lelaki benar-benar luluh karena hatinya. bukan yang pandai membuat jatuh hati hanya dengan lekuk tubuhnya.

***

Senyum mampu menyelesaikan banyak masalah dan diam mampu membuat kida terhindar dari banyak sekali masalah.

***

Ibada yang paling terlama adalah berumah tangga maka carilah pasangan yang siapa untuk selalu belajar dan beribadah.

Seperti untuk caption instagram yang katak-kata bijak cukup sampai disini saja selanjutnya jika akan membahas tentang caption keren. Caption ini sangatlah cocok untuk anda yang ingin memposting foto-foto diri anda.

Caption Keren

sepositif.com

Setelah kita membahas banyak caption yang lainnya. maka selanjutnya kita akan melihat caption instagram keren. Langsung saja mari kita baca dibawah ini .

***

Dan disaat kamu sedang bercerita tentang orang lain selain aku. Aku hanya dapat menerimanya dengan hanya setengah hari saja. Jadi apakah aku hanya sebagai tempat bercerita kamu saja?

***

Satu-satunya manusia yang tidak pernah menyakitimu, tidak pernah membuatmu menangis, tidak pernah berbohong kepadamu dan selalu ada didekatmu, adalah dirimu sendiri.

***

Katanya “cinta itu buta dan tuli”. Lalu bagaimana caranya kau mengenal cinta kalau ia kau butakan dan kau tulikan.

***

Percayalah seberapa banyak kegagalan yang kau dapatkan pada hari ini, maka mungkin akan anda dapatkan kesuksesan yang banyak pada suatu saat nanti.

***

Janganlah pernah berputus asa jika anda menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal dari awan yang gelap.

***

Hidup itu harus menerima kedatangan dan harus ikhlaskan kepergian. Roda kehidupan selalu berputar. Ada saatnya nanti dipertemukan dengan pilihan yang sangatlah nyaman.

***

Untuk sahabat, ingatkan aku jika aku mulai sombong. Tegurlah aku jika aku berbuat salah. Jangan tinggalkan aku, karena aku masih memerlukan sahabat sepertimu. Hari ini esok dan selamanya.

***

Mereka tak mengerti bagaimana hidup bagaimana kesulitanmu apa saja yang sudah kamu lewati yang mereka mengerti hanya menilaimu saja.

***

Cintailah orang yang kamu sayangi, ikuti kata hatimu jangan hiraukan yang dikatakan orang lain, kamu adalah penentu jalan hidupmu.

***

Pernah di suatu masa aku berbicara pada diriku sendiri tentang siapa yang kucari. Dan pada akhirnya, waktu yang akan menjawab. Aku harus menemukan diriku sendiri dahulu. Barulah aku bisa menemukan orang lain yang kuinginkan.

***

Jagalah baik-baik kenangan kita di masa lalu. Setidaknya kau akan butuh bila kau merasa kehilangan sesuatu dari kisahmu. Kau dan aku bukan berpisah. Tapi hanya berhenti saling menyakiti.

***

Disaat kamu mengagumi seseorang sisakan ruang dalam jiwamu untuk menerima kekurangannya agar suatu saat kamu tidak kecewa. Saat mencintai seseorang, sisakan ruang dalam jiwamu untuk mempersiapkan kehilangannya agar kelah perpisahan tak terlalu menyedihkan.

***

Telinga adalah kelemahan seorang wanita, dan mata adalah kelemahan seorang lelaki. Kerika orang lain berusaha untuk meruntuhkan hubungan kita. maka tutuplah telinga dan tetap arahkan matamu kepada yang kau kasihi.

***

Jika kau ditinggalkan dengan alasan kau tidak ingin pacaran, maka biarlah dia pergi. Karena percayalah cinta tuhan itu suci. Maka au akan dipertemukan dengan cinta suci itu.

***

Aku pernah perduli. Dalam jangka waktu yang cukup lama, aku sangat perduli dengan. Sampai akhirnya aku sadar, aku hanya membuang waktuku. Kau tak pernah sadar keberadaanku, jadi kehilangan diriku tidak akan membuatmu bersedih hati.

***

Banyak sekali perbedaan yang ada didunia ini. Misalnya saja kau dan aku. Kita berbeda, bahkan kita sangat berbeda. Lalu kenapa kita merasa asing dengan semua perbedaan kita? Bukankah perbedaan tersebut dapat menyatukan kita.

***

Jika kamu ingin melupakan seseorang yang sangat kamu cintai demi orang lain, ketahuilah bahwa dengan merelakan dia pergi akan membantu itu, tetapi kamu harus melewati rasa kehilangan terlebih dahulu.

***

Selagi masih ada, tolong anggaplah dia. Jangan sia-siakan apalagi mengacuhkannya. Yang namanya perempuan pasti akan sabar untuk orang yang ia sayang. Tapi jika dia merasa lelah maka dia akan pergi.

***

Butuh proses untuk mencintai dan dicintai. Tak perlu terburu-buru. Sabar menanti, ikhlas menuggu jika memang jodoh pasti kalian akan bersama.

***

Orang-orang yang merindu, namun tetap menjaga kehormatan perasaanya, takut sekali berbuat dosa, memilih senyap, terus memperbaiki diri hingga waktu memberikan kabar baik, boleh jadi doa-doanya menguntai tangga yang indah hingga ke langit. Kalaupun tidak dengan yang dirindukan, boleh jadi diberikan yang lebih baik.

Seperti untuk artikel caption instagram cukup sampai disitu. Anda bisa langsung mengcopy contoh-contoh caption yang ada diatas untuk foto-foto yang ingin anda kirimkan ke akun anda.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Anda dapat melanjtukan membaca artikel abahadil.com yang lainnya

Tinggalkan komentar