Conte: Ini Inter Asuhan Saya, Buah Dari Kerja Selama Satu Musim

Conte: Ini Inter Asuhan Saya, Buah Dari Kerja Selama Satu Musim

Berita Liga Italia: Kepada Inter TV, pelatih Inter Milan, Antonio Conte menyebut jika Inter Milan yang sekarang merupakan buah dari kerja kerasnya selama hampir satu tahun.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengomentari kemenangan timnya atas Genoa dengan skor 3-0. Dalam keterangannya, Conte menjelaskan jika Inter yang dilihatnya saat ini merupakan bentuk Inter yang ideal, dan merupakan buah dari kerja kerasnya selama hampir satu musim.

“Ini adalah Inter asuhan saya setelah bekerja selama setahun, dengan kelebihan dan kekurangannya. Poin ini sangat penting. Kita harus menjadi kuat dalam pekerjaan yang kita lakukan, orang-orang berhak mendapatkan 76 poin, pertahanan terbaik, tempat kedua, kekalahan yang lebih sedikit dan lebih banyak kemenangan” ujar Conte kepada Inter TV.

“Ada saat ketika banyak kritik ditujukan pada Inter dan saya tidak tahu mengapa. Jika ada penyesalan, dan semua orang tahu karena saya sangat marah, ini tentang pertandingan melawan Sassuolo dan Bologna,” lanjutnya.

Mantan pelatih Chelsea dan Juventus tersebut kemudian bicara tentang apa yang tidak dimiliki skuad Inter untuk menjadi tim terbaik di Italia.

“Kami belum sampai untuk jadi yang terbaik. Kami telah melakukan sesuatu yang penting, tetapi kami harus berpikir itu adalah titik awal. Kami tidak menghasilkan 25 poin antara sekarang dan besok melawan Juventus,”

“Pelatih baru tidak punya tongkat sihir yang dapat memperbaiki segalanya, kami belum menang selama 10 tahun dan ada situasi umum yang perlu ditingkatkan.” pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan