Curhat ke Rekan di Mesir, Mohamed Salah Tidak Bahagia di Liverpool

Curhat ke Rekan di Mesir, Mohamed Salah Tidak Bahagia di Liverpool

Berita Liga Inggris: Menurut mantan rekan setim Mohamed Salah di tim nasional Mesir, Mohamed Aboutrika, bintang Liverpool itu tidak senang dengan situasinya di Anfield dan klub sedang mempertimbangkan untuk menguangkannya.

Dalam wawancara dengan media Spanyol AS baru-baru ini, Mohamed Salah menyatakan ketidakpuasannya setelah dirinya tidak ditunjuk sebagai kapten saat The Reds menghadapi Midtjylland di Liga Champions pada 10 Desember. Kala itu, Jurgen Klopp lebih memercayai Trent Alexander-Arnold untuk memimpin pasukannya.

Pemain berusia 28 tahun itu juga berbicara tentang kemungkinan pindah ke klub top seperti Real Madrid dan Barcelona, dengan ​​mengatakan bahwa dia tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

Mohamed Aboutrika mengatakan mantan pemain Chelsea dan AS Roma itu sangat frustrasi karena tidak menjadi kapten melawan Midtjylland, meskipun tampaknya ada alasan lain mengapa dia merasa gelisah di Anfield.

“Saya menelepon Salah tentang situasinya di Liverpool dan dia kesal, tapi itu tidak akan pernah memengaruhi penampilannya di lapangan,” kata Mohamed Aboutrika kepada beIN Sports.

“Saya tahu Salah tidak bahagia di klub, dia memberi tahu saya alasan mengapa dia tidak bahagia, tapi itu rahasia dan saya tidak bisa membicarakannya di depan umum. Salah satu alasan yang membuat Salah marah adalah karena dia bukan kapten melawan Midtjylland.”

Mohamed Aboutrika berharap Mohamed Salah pindah ke Real Madrid atau Barcelona suatu hari nanti, percaya bahwa The Reds akan menerima tawaran uang yang sangat besar sehingga mereka tidak mungkin menolaknya.

“Jika Salah adalah seorang pemain di Real Madrid atau Barcelona, ​​dan bermain di level yang sama dengan Liverpool, dia akan memenangkan Ballon d’Or, dan adalah normal bagi sebuah surat kabar Spanyol untuk menanyakan Salah tentang Real Madrid dan Barcelona,” tambah pria 42 tahun itu.

“Menurut saya, Liverpool sedang mempertimbangkan menjual Salah untuk tujuan ekonomi. Saya tidak memiliki pengaruh apa pun atas keputusan Salah, dia adalah teman dan saudara saya, dan dia cukup pintar untuk mengetahui apa yang terbaik untuknya.”

Artikel Tag: Mohamed Salah, Mohamed Aboutrika, Liverpool