David Moyes Akhirnya Akui Ingin Permanenkan Jesse Lingard

David Moyes Akhirnya Akui Ingin Permanenkan Jesse Lingard

Berita Transfer: Manajer West Ham United, David Moyes, akhirnya mengakui bahwa dirinya ingin mempermanenkan status Jesse Lingard dari Manchester United. Namun Moyes memastikan hingga saat ini pihaknya belum membicarakan hal itu dengan MU.

Sejak meninggalkan Manchester United pada Januari 2021 lalu untuk menjalani masa peminjaman di West Ham United, Jesse Lingard berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Tercatat pemain berusia 28 tahun telah tampil sebanyak 7 kali bersama The Hammers dengan sumbangan 5 gol dan 3 assist. Bahkan penampilan apiknya membuat Gareth Southgate kembali meliriknya untuk dipanggil memperkuat timnas Inggris.

Belakangan, West Ham diwartakan dikabarkan tertarik untuk mempermanenkan status Lingard di London Stadium. Pada awalnya, pihak The Hammers sempat menghindari pertanyaan itu dengan menyebut masih terlalu dini membahas masa depan sang pemain. Namun belakangan, David Moyes justru secara terang-terangan mengakui bahwa klubnya memiliki keinginan untuk bekerja sama lebih lama lagi dengan Lingard. Hanya saja untuk saat ini Moyes memastikan bahwa pihak West Ham dengan MU belum melakukan komunikasi apa pun terkait hal tersebut.

“Kami akan mengatakan ya. Kami akan bahagia jika bisa memiliki Jesse menilik seberapa baik dia melakukan pekerjaannya. Namun di sisi lain kami masih memiliki sembilan pertandingan lagi. Sama halnya dengan Man United yang masih memiliki waktu untuk mempertimbangkan apakah mereka akan menjual atau mempertahankannya,” ujar Moyes dilansir dari Tribal Football.

“Hingga saat ini belum ada kesepakatan apapun,” pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, West Ham United, David Moyes