Di Marzio: Christian Eriksen Hampir Dipinjam, Tapi Inter Milan Menolak!

Di Marzio: Christian Eriksen Hampir Dipinjam, Tapi Inter Milan Menolak!

Berita Liga Italia: Jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, mengungkap sempat ada klub yang ingin meminjam Christian Eriksen dari Inter Milan jelang penutupan bursa transfer kemarin.

Jurnalis Sky Sport Italia dan pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio, mengungkap jika ada klub yang sempat melakukan pendekatan untuk mendatangkan Christian Eriksen dengan status pinjaman dalam beberapa hari terakhir jelang bursa transfer musim panas berakhir.

“Ada tim yang akan meminjamkannya di hari-hari terakhir bursa transfer, tetapi baik Inter maupun pemain tidak ingin menggunakan formula ini,” ujar Di Marzio saat hadir di studio Sky Sport Italia .

“Bisakah dia pergi pada Januari? Kita akan lihat bagaimana pasar berkembang dan apakah akan ada sumber daya ekonomi atau tidak. Saya percaya tidak. Perlu untuk melihat dari sekarang hingga Januari seperti apa penampilannya di lapangan nanti,”

“Jika mulai sekarang hingga Januari Eriksen tidak masuk dalam rencana Conte, perlu dipahami apakah meminjamkannya akan jadi solusi. Jika tidak, dia akan mengakhiri musim di Inter dan kita akan melihatnya dengan tenang di akhir musim.” pungkasnya

Eriksen sendiri bergabung dengan Inter Milan dengan mahar 20 juta dari Tottenham Hotspur, dan diikat dengan kontrak selama empat setengah tahun. Sayang, hingga saat ini Eriksen sangat jarang tampil, padahal sebelumnya banyak yang menaruh harapan kepada pemain 28 tahun tersebut.

Sejauh ini dia baru tampil di 28 pertandingan di semua kompetisi, dua di antaranya terjadi musim ini. Secara keseluruhan dia telah mencetak 4 gol dan memberikan tiga assist.

Artikel Tag: Gianluca Di Marzio, Christian Eriksen