Dinilai Terlalu Mahal, Manchester United Tak Ingin Rekrut Kai Havertz

Dinilai Terlalu Mahal, Manchester United Tak Ingin Rekrut Kai Havertz

Berita Transfer: Manchester United akhirnya memutuskan untuk tak merekrut gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, karena mereka merasa bahwa harganya yang sebesar 90 juta pound dirasa ‘terlalu mahal’.

Havertz akan bergabung dengan Chelsea di musim panas ini, yang nampaknya telah dikonfirmasi oleh rekan setimnya di timnas, Leroy Sane, pada awal pekan ini.

Dalam 18 bulan terakhir, gelandang yang baru berusia 21 tahun itu mulai menarik perhatian dari beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munich.

United juga sempat tertarik untuk merekrut Havertz, dan manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, pada Januari lalu bahkansudah bicara dengan direksi klub mengenai peluang untuk merekrutnya.

Namun menurut The Athletic, salah satu direksi United, Matt Judge, dan Ed Woodward, merasa bahwa harga 90 juta pound yang dipasang Leverkusen untuk Havertz ‘terlalu mahal’, namun saat itu mereka juga meyakini bahwa harga yang diminta Leverkusen nantinya akan turun.

Chelsea menilai Havertz seharga 75 juta pound, namun tambahan add-ons akan menjadikan transfer Havertz jadi senilai 80 juta pound. Dan direksi United terbukti benar dalam pendapat mereka tentang Leverkusen yang akhirnya menurunkan harga Havertz.

Sementara yang menjadi perhatian fans United adalah, United nampaknya kembali gagal mendatangkan bintang muda potensial, setelah sebelumnya mereka juga gagal merekrut Erling Haaland dan Jude Bellingham yang lebih memilih bergabung denga Borussia Dortmund.

Artikel Tag: ManchesterUnited, Kai Havertz, Bayer Leverkusen