Dovizioso Tetap Bersyukur Meski Tak Maksimal di Dua Seri Awal

Dovizioso Tetap Bersyukur Meski Tak Maksimal di Dua Seri Awal

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso tidak kecewa meski gagal menunjukkan performa maksimal di dua seri awal musim ini. Dovizioso bersyukur karena dengan hasil itu, ia bisa memperoleh sejumlah informasi penting mengenai motor balapnya (Desmosedici GP-20).

Dari dua balapan yang digelar di Sirkuit Jerez, performa Dovizioso memang tergolong kurang maksimal. Ia hanya bisa finish di posisi ketiga dan keenam secara berturut-turut. Hasil itu sejatinya tidak dapat dikatakan terlalu buruk, tetapi Dovizioso jelas menginginkan lebih untuk bisa mengejar titel juara musim ini. Di tengah rasa tidak puasnya, Dovizioso lantas mencoba mengambil sisi positif.

Ia mengaku bisa mengambil banyak informasi dari motor balapnya. Informasi-informasi itu dapat digunakan secara maksimal untuk meningkatkan kecepatan motor di seri selanjutnya. “Sudah dua pekan lamanya kami tampil di Sirkuit Jerez. Semuanya berjalan amat sulit dankami merasal semuanya sulit bagi kami di sini,” ucap Dovizioso saat diwawancara.

“Akan tetap,i hal baiknya adalah dua balapan itu mengizinkan kami untuk mengumpulkan informasi berguna sebanyak mungkin yang dapat kami analisis untuk digunakan di balapan masa depan,” tutup rekan setim dari Danilo Petrucci itu.

Satu hal yang pasti, Dovizioso harus tampil lebih ngotot di GP Ceko mendatang. Apalagi, Marc Marquez selaku rival terberatnya diprediksi akan kembali membalap. Dovizioso diwajibkan tampil habis-habisan apabila masih ingin merebut titel juara musim ini.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso