Eden Hazard Harus Menepi Ketika Madrid Jamu Atalanta

Eden Hazard Harus Menepi Ketika Madrid Jamu Atalanta

Berita Liga Champions: Nasib sial belum menjauh dari Eden Hazard. Setelah bermain melawan Elche, mantan gelandang Chelsea itu kembali harus menepi saat Real Madrid berhadapan dengan Atalanta di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Hazard kembali beraksi di lapangan hijau setelah istirahat selama dua bulan dengan tampil sebagai “cameo” kala menaklukkan Elche 2-1 akhir pekan lalu, tetapi ia kembali mendapat cedera jelang pertandingan Eropa timnya.

Pemain asal Belgia tersebut tidak bisa mengikuti latihan tim utama awal pekan ini dengan tim medis klub berjuluk Los Blancos tersebut memberikan konfirmasi bahwa dia mengalami masalah pada ototnya.

“Setelah tim medis Real Madrid melakukan tes pada pemain Eden Hazard, dia didiagnosis mengalami cedera otot pada psoas kanan,” demikian pernyataan Los Blancos itu.

Kini, tim besutan Zinedine Zidane tersebut  akan berusaha untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions tanpa Hazard tengah pekan ini, dengan modal positif kemenangan di markas Atalanta pada leg pertama babak 16 besar.

Tergantung pada seberapa parah cedera Hazard, pemain yang sudah berusia 30 tahun itu juga terancam tidak bisa diturunkan oleh pelatih Zinedine Zidane saat bertandang ke markas Celta Vigo pada laga lanjutan La Liga Spanyol. Jeda internasional akan berlaku setelah pertandingan tersebut.

Cedera yang dialami pemain yang diboyong dari Chelsea tersebut kini membuat Tim Nasional Belgia cemas dengan kebugarannya untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid