Eden Hazard Masih Belum Bangkit, Zinedine Zidane Minta Bersabar

Eden Hazard Masih Belum Bangkit, Zinedine Zidane Minta Bersabar

Berita Liga Spanyol: Pelatih Zinedine Zidane mengatakan bahwa Real Madrid perlu bersabar soal Eden Hazard, setelah sang playmaker kembali tidak bisa memberikan kontribusi apa pun ketika Los Blancos dikalahkan dengan skor 1-2 oleh Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol.

Real Madrid dinyatakan tersisih dari Piala Super Spanyol setelah takluk di babak semifinal pada Jumat (15/1) dini hari tadi WIB, sekaligus mengakhiri rangkaian sembilan laga beruntun tanpa kekalahan di semua ajang.

Eden Hazard telah kembali dimainkan sebagai starter dalam laga itu, namun tidak mampu memberikan kontribusi apa pun terhadap tim. Meskipun demikian, Zinedine Zidane meminta para fans bersabar terhadapnya.

“Dia harus bersabar. Dia perlu mencetak gol namun kami harus bersabar,” kata Zidane seusai laga, dilansir Marca. “Tim sudah mencoba namun kami harus membalikkan halaman dan terus berusaha. Kami tidak bisa menggila sekarang.

“Saya pikir para fans tidak akan lelah terhadapnya. Kami hanya harus bersabar terhadapnya. Dia ingin bangkit dari ini, namun itu bukan hanya Eden yang main buruk hari ini. Kami mengawali laga dengan buruk, namun dia tampil bagus di babak kedua.”

Dengan kekalahan ini, maka laga berikutnya bagi Los Blancos adalah menghadapi Alcoyano di babak 32 besar Copa del Rey pada tanggal 20 Januari mendatang.

Sementara itu bagi Athletic Bilbao, kemenangan ini mempertemukan klub asal Basque tersebut dengan Barcelona pada partai final yang akan dihelat pada akhir pekan ini.

Artikel Tag: Eden Hazard, Zinedine Zidane, Real Madrid, piala super spanyol, Athletic Bilbao