inilah film-film Animasi yang mendidik

Tidak mudah memilih film yang cocok untuk di lihat anak-anak saat ini meski itu jenisnya film animasi. Sebab kadang ada saja film animasi yang tidak cocok buat anak. Jadi meski embel-embelnya animasi, tak pantas lagi aman untuk ditonton anak-anak

Buat para orang tua yang sedang mencari film animasi yang cocok buat anaknya, bisa di lihat di bawah ini

Hotel Transylvania

lebahku.com

film animasi ini berkisah tentang seorang Dracula yang khawatir pada cucunya , Dennis yang belum menunjukkan tanda-tanda bakal menjadi vampire, karena itulah kemudian Dracula melatih Dannis supaya bisa menjadi vampire. Di situlah kelucuan-kelucuan itu bisa kamu saksikan bareng si kecil.

Yang menarik lagi dari film ini adalah aspek grafisnya yang memukau. Apalagi jika di tonton untuk versi 3D-nya, pasti akan lebih menakjubkan.

Toy Story 3

pixar.wikia.com

Inilah salah satu film animasi terbaik yang bagus di tonton. Toy Story 3 berkisah mengenai petualangan Woody,Buzz,serta mainan milik Andy.film ini adalah sakuel dari seri sebelumnya yang sukses di pasaran.

Dikisahkan dalam film ini, Andy telah berusia 17 tahun akan bakal menempuh pendidikan di universitas. Kemudian Andy membawa Woody.

Sedang Buzz, Jessie, dan mainan lainnya disimpan di gudang. Tapi ibu Andy salah mengambil kantong dan justru membuang ke tempat sampah. Di kisah ini konflik bermula. Mainan yang terbuang itu merasa tidak di hargai. Tapi Woody berusaha menjelaskan apa yang tejadi.

Dalam film ini banyak berisi pesan moral mengenai persahabatan, kesetiaan serta kekeluargaan. Anak-anak bisa belajar banyak prinsip penting dalam hidup dengan menonton film ini.

Frozen

cinefiloz.paraguay.com

Film animasi ini bercerita mengenai seoarang putri yang memiliki kekuatan es. Film ini layak kamu tonton bersama si kecil. Di film ini banyak pesan menarik yang bisa di ambil pelajaran. Seperti harus terus berani memiliki impian dan berusaha mewujudkannya.

Pesan tersebut tergambar ketika boneka salju bernam Olaf yang punya impian ingin menikmati musim panas. Meski rasanya hal itu mustahil, tapi Olaf tak berhenti untuk berusaha mewujudkannya. Sampai akhirnya, impian Olaf itu terwujud sebab Elsa memberi awan bersalju yang membuat dirinya tetap membeku.

Big Hero 6

big-hero-6.wikia.com

Inilah film animasi yang mengajarkan kita untuk hidup tanpa dendam. Dikisahkan ada seorang pemuda pintar bernama Hiro Hamada. Pemuda ini suka dengan peterungan robot.

Sampai suatu ketika kakaknya mampu mengalihkan potensinya sehingga berhasil mengembangkan ribuan robot mini. Tapi sayang kemudian penemuan tersebut berakibat fatal yang membuat Hiro kehilangan semangat.

The Croods

www.ardanradio.com

Ini film kartun lucu yang cocok ditonton keluarga. Kisahnya tentang manusia gua yang diberi nama Croods. Film ini diproduksi  DreamWorks ini  menyajikan gambaran keluarga yang penuh dengan berbagai tantangan. Dan pada akhirnya kebersamaan keluarga adalah harta yang tak bernilai.

Rio

hargabarumotor.com

Film Rio bercerita mengenai petualangan seekor burung nuri jantan. Kisahnya bermula ketika ada beberapa jenis burung diselundupkan keluar Brazil.

Lalu di danau Moose, Minnesota, ditemukan peti berisi seekor burung nuri jantan oleh anak kecil benama Linda Gumderson. Linda kemudian memberi nama burung ini Blu. Burung ini selalu dimanja hingga akhirnya tak bisa terbang.

Film ini memiliki pesan moral yang bagus dan cocok ditonton bersama keluarga. Konflik yang diketengahkan juga menarik dan mudah dicerna oleh anak-anak.

Up

https://www.pegipegi.com

Film ini diproduksi Pixar ini bercerita mengenai seorang bocah pendiam benama Carl Fredricksen yang berteman dengan Ellie. Saat besar mereka pun menikah .

Konflik dimulai ketika Ellie dinyatakan dokter tidak bisa hamil. Namun itu ternyata tak menyetutkan cinta mereka. Mereka hidup bersama sampai akhirnya Ellie meninggal dunia terlebih dahulu

 Wall-E

https://akhiharuni.wordpress.com

Setelah ratusan tahun kesepian melakukan apa yang ia bangun untuk, Wall-E ( Limbah Alokasi beban Lifter-Class) menemukan tujuan baru dalam hidup (selain mengumpulkan pernak-pernik) ketika ia bertemu robot pencari yang ramping bernama EVE.

EVE datang untuk menyadari bahwa WALL-E telah secara tidak sengaja tersandung pada kunci untuk masa depan planet ini, dan ras kembali ke ruang melaporkan temuannya kepada manusia ( yang telah sabar menunggu kata yang aman untuk kembali ke rumah)

Sementara itu, WALL-E mengejar EVE seluruh galaxy dan menetapkan menjadi gerak salah satu petualangan komedi paling menarik dan imajinatif yang pernah di bawa ke layar lebar.

Tinggalkan komentar