Fred VanVleet Beri Update Terkait Cedera Lututnya

Fred VanVleet Beri Update Terkait Cedera Lututnya

Berita Basket NBA : Fans Toronto Raptors sempat dibuat berdebar-debar ketika melihat Fred VanVleet mengalami cedera lutut di laga ujicoba melawan Portland Trail Blazers. VanVleet bahkan harus mengakhiri pertandingan lebih cepat karena cederanya itu.

Selang beberapa hari setelah pertandingan ujicoba itu, VanVleet memberikan update terkait kondisinya terkini. Ia memberi indikasi bahwa lututnya sudah pulih dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi. Benturan yang dialaminya dengan Anfeerne Simmons hanyalah kontak fisik biasa sehingga tidak menyebabkan cedera serius. Jika tidak ada kendala lagi, VanVleet bertekad untuk langsung bermain di laga perdana dalam lanjutan kompetisi nanti.

“Saya merasa fit. Saya merasa sehat ketika sedang melakoni latihan, saya juga merasa enakan ketika sedang melakukan aktivitas berat di gym. Satu hal yang jelas, cedera ini juga membutuhkan waktu untuk kembali normal. Tapi saya sudah membicarakan hal ini sebelumnya. Saya sudah merasa fit dan siap membantu tim Toronto Raptors untuk melangkah lebih jauh di babak playoff. Semua hal menjadi berbeda dalam lanjutan kompetisi kali ini,” ucap VanVleet saat diwawancara oleh media setempat.

Peran VanVleet memang sangat penting dalam permainan Raptors. Pada perjalanan musim reguler saja, VanVleet mampu mencetak rata-rata 17 poin dan 6 assist per pertandingan. Apabila Raptors tidak diperkuat VanVleet, jelas hal itu menjadi kerugian besar bagi mereka yang sedang berjuang mempertahankan gelar juara NBA.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Fred VanVleet