Gembiranya Conte Usai Inter Berhasil Jinakkan Napoli

Gembiranya Conte Usai Inter Berhasil Jinakkan Napoli

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengaku sangat bahagia usai Nerazzurri berhasil menumbangkan Napoli pada laga yang digelar dini hari tadi. Conte juga menyebut kemenangan tersebut sebagai salah satu perkembangan yang berhasil ditunjukkan oleh timnya di musim ini.

Pada saat menjamu Napoli di San Siro, Rabu (29/7) dini hari WIB, Inter Milan meraih kemenangan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Nerazzurri di laga itu masing-masing dicetak oleh Danilo D’Ambrosio dan Lautaro Martinez. Kemenangan itu sendiri nyatanya juga berhasil membawa Inter kembali menempati posisi kedua dengan koleksi 79 poin atau unggul satu angka atas Atalanta.

Sesaat setelah laga usai, Conte mengakui bahwa dirinya sangat puas dengan performa Inter Milan. Sang manajer juga mengklaim kemenangan tersebut sebagai salah satu bukti di mana pada musim ini timnya telah mengalami banyak perkembangan.

“Tim ini menunjukkan telah menunjukkan perkembangan, terlebih karena kami menghadapi tim yang kuat, yang dalam beberapa tahun terakhir, menjadi satu-satunya tim yang membuat persaingan sulit bagi Juventus di puncak,” ujar Conte kepada Sky Sport.

“Mereka memiliki skuat yang hebat, yang penuh dengan kualitas. Jadi semua kredit harus diberikan kepada para pemain, yang menghasilkan kinerja permainan yang hebat, bahkan setelah mengetahui hasil yang diperoleh Atalanta.”

“Kami tidak punya pilihan selain menang, dan situasi seperti ini penting karena, bahkan jika Anda tidak mendapatkan gelar untuk finis di tempat kedua, tetapi membiasakan diri dengan tekanan adalah hal yang penting.”

“Kami merespons sebagai kesatuan yang sesungguhnya pada dini hari ini, dan saya merasa sangat senang untuk tim,” pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Napoli, Serie A