“Hendra Gunawan ” Calon Wali Nagari DURTI Hadir Untuk Benahi dan Bangun Nagari

“Hendra Gunawan ” Calon Wali Nagari DURTI Hadir Untuk Benahi dan Bangun Nagari

PASAMAN (Sumbar) Abahadil.com | Terjawab sudah apa yang selama ini ditunggu – tunggu masyarakat Kabupaten Pasaman bahwa melalui hasil rapat koordinasi telah diputuskan penetapan pelaksanaan Pilwana/Pemilihan Wali Nagari Serentak Tahun 2020 Untuk 25 Nagari yang ada di Pasaman, dilaksanakan 9 Agustus 2020 mendatang setelah mendapat persetujuan dari Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis .

Hal ini disampaikan salah seorang Calon Wali Nagari Durian Tinggi Kecamatan Lubuk Sikaping, Hendra Gunawan yang akrab disapa Hen dotor kepada Awak Media di Lubuk Sikaping, Senin (27/07/2020).

Adapun Visi nya Kedepan ” Terwujudnya Nagari Durian Tinggi Yang Sejahtera, Maju dan BerIman Melalui Peningkatan Program Kegiatan Peningkatan Sektor Perekonomian UMKM Usaha Mikro Kecil Menengah, Peningkatan Sektor Pendidikan, Keagamaan, Pemuda dan Olah Raga serta Seni Budaya.

Inti tujuan utamanya ingin merobah pola kerja yang selama ini yang baik menjadi lebih baik lagi,” sebutnya.

Harapannya kepada masyarakat Lubuk Sikaping khususnya Nagari Durian Tinggi Mohon Izin dan Doa Restu Nya, untuk memilih dan berikan kepercayaan Amanah kepada dirinya menjadi Wali Nagari Durian Tinggi Kec. Lubuk Sikaping.

Insya Allah, bila Tuhan mengizinkan dan Masyarakat berikan kepercayaan Amanah, akan saya laksanakan dengan sebaik baiknya untuk kemajuan Nagari dan kesejahteraan kemajuan untuk semua ,” tutupnya. (Jk)