Kata Kevin Durant Usai Jalani Duel dengan Warriors

Kata Kevin Durant Usai Jalani Duel dengan Warriors

Berita Basket NBA: Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant kembali ke markas Golden State Warriors untuk pertama kalinya. Durant pun memberikan komentar soal pemutaran video yang dilakukan Warriors untuknya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Chase Arena, Minggu (14/2), pebasket yang akrab disapa KD itu tampil cukup baik dengan mengemas 20 poin untuk membawa Nets mengalahkan Warriors dengan skor 134-117.

Sebelum pertandingan itu dimulai, Durant berjalan ke lapangan untuk pemanasan sebelum pertandingan dan menyapa semua temannya. Dia dan Curry berkonsentrasi pada rutinitas pemanasan mereka, sampai momen ketika peraih MVP dua kali itu berhenti untuk menyapa saat Durant berbaring telentang di tengah lapangan.

“Waktu saya berada di Golden State sangat menyenangkan. Itu merupakan pengalaman belajar yang sangat besar, terutama mempelajari permainan bola basket, filosofi yang berbeda. Saya akan membawanya selama sisa hidup saya,” kata Kevin Durant, sebagaimana diberitakan ESPN.

Golden State memberikan penghormatan menyambut kedatangan Durant lewat pemutaran video “Selamat datang kembali KD!” selama batas waktu kuarter pertama dan berencana melakukannya lagi pada kunjungan berikutnya ke Chase Center ketika para penggemar telah kembali ke dalam arena. Video tersebut diputar manajemen Warriors sebagai bentuk penghormatan untuk Durant saat menjadi pemain mereka selama tiga tahun.

“Video penghormatan itu keren. Saya memikirkan momen-momen itu setiap hari. Setiap momen yang saya miliki di liga ini saya memikirkannya dan mencoba menganalisisnya dan menjadi lebih baik darinya,” sambungnya.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets