Khusus Pelajar, Ada Potongan Rp499 Ribu untuk Realme 7 Pro

Khusus Pelajar, Ada Potongan Rp499 Ribu untuk Realme 7 Pro

Jakarta, Abahadil Saat ini, mayoritas pelajar tengah mengikuti kegiatan belajar mengajar secara online. Untuk memenuhi kewajiban belajar via online tersebut, tentunya membutuhkan perangkat yang memadai untuk mengakses materi pembelajaran. Salah satu perangkat yang dijadikan tumpuan untuk belajar online adalah smartphone.

Untuk itu, Realme kembali menggelar program realme 7 pro untuk Pelajar agar para pelajar semakin mudah dalam mengakses berbagai produk tech trendsetter terbaik realme dengan harga terbaik untuk kegiatan belajar online mereka. Program ini berlangsung hingga tanggal 31 Oktober 2020 khusus bagi siswa di seluruh Indonesia setiap pembelian 65W Charging Evolution Realme 7 Pro dengan voucher diskon sebesar 10% atau Rp499.000, menjadi Rp4.500.000.

Seluruh pelajar, mulai dari pelajar SMP, SMA dan universitas di seluruh Indonesia dapat memiliki smartphone 65W Charging Evolution ini. Cara mendapatkan harga spesialnya hanya memerlukan 3 langkah mudah. Mereka hanya perlu mengisi formulir di bit.ly/realmepelajar.

Setelah mengisi formulir tersebut, tim CS dari realme akan melakukan verifikasi data dan akan menginformasikan kepada pelajar jika datanya sudah diverifikasi. Tim CS realme lalu akan mengirimkan kode r-pass voucher melalui email [email protected] ke akun email yang tercantum pada formulir pendaftaran dan voucher ini hanya berlaku untuk pembelian Realme 7 Pro di realme.com hingga 31 Oktober 2020.

Baca juga: Setiap Selasa, Realme Crazy Sale Bertabur Diskon

Sebelumnya, Realme telah menggelar program untuk Pelajar pertama kali pada saat peluncuran 64MP Power Master Realme 7 Series sebulan yang lalu. Berkat antusiasme yang tinggi dari para pelajar di seluruh Indonesia, Realme kembali menjalankan program Realme 7 Pro untuk Pelajar khusus pembelian produk terbaru 65W Charging Evolution Realme 7 Pro di website realme.com. Selain mendapatkan antusiasme tinggi, alasan Realme untuk kembali mengadakan kembali program ini karena Realme 7 Pro membawa trendsetting technology yang akan mempermudah aktivitas siswa/i dalam belajar online.

Saat belajar online, layar smartphone dipaksa menyala dalam durasi yang cukup lama. Hal tersebut membuat baterai di smartphone akan cepat berkurang. Realme 7 Pro sendiri membawa teknologi pengisian daya 65W SuperDart Charge yang diklaim mampu mengisi penuh baterai dalam waktu 35 menit atau #3MinChargeEnough untuk mengisi 13% baterai yang cukup untuk 1 sesi belajar online.

Dalam kegiatan belajar mengajar online, guru atau dosen kerap memberikan materi berbentuk file multimedia dalam jumlah banyak. Hal tersebut tentunya akan menguras memori internal smartphone. Namun masalah tersebut dapat dieliminasi oleh Realme 7 Pro karena smartphone ini membawa memori internal 8GB+128GB yang juga dapat membuat aktivitas multitasking menjadi lancar. Untuk dapur pacunya, smartphone ini didukung oleh Snapdragon 720G, yang menampilkan teknologi proses 8nm dan frekuensi 2.3Hz yang menjamin performa penggunaan yang lancar.

Dengan membawa trendsetting technology layaknya smartphone flagship di segmennya, Realme 7 Pro dikenal sebagai flagship for young dan memiliki harga terbaik untuk anak muda. Pada saat peluncurannya minggu lalu, Realme 7 Pro sendiri hadir dengan dengan harga Rp4.999.000.