Masih Punya Kontrak, Kroos Yakin Zidane Tetap Melatih Madrid

Masih Punya Kontrak, Kroos Yakin Zidane Tetap Melatih Madrid

Berita Liga Spanyol: Gelandang Real Madrid, Toni Kroos berbicara soal masa depan Zinedine Zidane. Menurutnya, Zidane masih akan menjadi pelatih Los Blancos pada musim depan.

Sejak diminta untuk melatih Los Blancos di masa rehatnya, Zidane telah membawa timnya kembali ke jalur yang tepat. Pada musim lalu, dia berhasil meraih gelar juara La Liga Spanyol.

Pada musim ini, Madrid masih berpeluang meraih gelar La Liga Spanyol dan Liga Champions. Meski begitu, kritikan terhadap pelatih asal Prancis itu tak kunjung surut, mengingat performa tim besutannya yang tak stabil musim ini. Tapi, Kroos sangat yakin bahwa Zidane akan tetap melatih Madrid pada musim depan.

“Saya pikir dia akan menjadi pelatih kami musim depan. Dia masih punya kontrak,” kata gelandang berusia 31 tahun tersebut┬áketika ditanya tentang masa depan Zidane selama konferensi pers pra-Chelsea.

Mengalihkan perhatiannya ke babak semifinal Liga Champions melawan Chelsea, pemain yang berasal dari Jerman itu mengakui kekuatan lsang lawan. tetapi membantah bahwa dia terlalu khawatir tentang perjalanan ke London.

“Mereka tidak pernah mengalihkan perhatian saya. Kami tahu kualitas dan kekuatan mereka. Saya melihat kami dalam kondisi yang baik. Kami memiliki pemain kembali yang tidak bersama kami pada leg pertama, meskipun kami kehilangan Rafa [Varane],” kata Kroos.

“Kami semua siap untuk berlari dan berjuang sampai akhir, tapi bagaimana kami menggunakan bola akan menjadi penting,” lanjutnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid