Meregalli Turut Sumringah Quartararo Menang di GP Andalusia

Meregalli Turut Sumringah Quartararo Menang di GP Andalusia

Berita MotoGP : Manajer tim Monster Energy Yamaha yaitu Massimo Meregalli ikut senang dengan keberhasilan Fabio Quartararo meraih kemenangan di GP Andalusia lalu. Baginya, kemenangan Quartararo itu menggambarkan dominasi kuat Yamaha musim ini.

Sebagai manajer tim pabrikan, Meregalli pada mulanya kurang puas ketika tahu Maverick Vinales dan Valentino Rossi hanya bisa finish kedua dan ketiga di GP Andalusia. Padahal, keduanya merupakan pebalap tim pabrikan yang harusnya bisa tampil lebih garang daripada tim satelit. Walaupun pebalapnya gagal menang, tetapi Meregalli tidak bisa menutupi rasa senangnya juga melihat keberhasilan El Diablo.

Menurutnya, kemenangan Quartararo tersebut juga terasa positif baginya mengingat sang pebalap juga merupakan bagian besar dari keluarga Yamaha. Ia senang karena pada akhirnya Yamaha bisa kembali mendominasi podium secara berurutan.

“Saya yakin Maverick akan suka bertarung demi kemenangan, tetapi hari ini itu tidak ada dalam kartu bagi kami. Kami harus memberi selamat kepada Fabio atas kemenangannya. Ini adalah Yamaha 1-2-3,” ucap Meregalli saat diwawancara oleh media setempat.

“Ini sangat menggembirakan bagi semua orang yang terlibat dalam mempersiapkan awal musim 2020. Saya pikir tempat 1, 2, dan 3 adalah cara terbaik bagi kami untuk berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam proyek MotoGP Yamaha,” pungkasnya sekali lagi. Kini, Meregalli berharap dominasi Yamaha itu dapat benar-benar berlanjut hingga seri ketiga di GP Ceko.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, Massimo Meregalli