Olivier Giroud Enggan Perpanjang Kontrak di Chelsea?

Olivier Giroud Enggan Perpanjang Kontrak di Chelsea?

Berita Liga Inggris: Striker Chelsea, Olivier Giroud, dikabarkan enggan untuk menandatangani perpanjangan kontrak di Stamford Bridge.

Pemain berusia 34 tahun itu punya kontrak dengan The Blues yang akan berakhir pada Juni nanti, dan ada sejumlah spekulasi yang mengaitkan tentang masa depannya dalam beberapa bulan terakhir ini.

Menurut Goal Internasional, Chelsea sebenarnya bersedia untuk membuka pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak secara jangka pendek, akan tetapi pemain internasional Prancis itu harus menerima bahwa waktu bermainnya akan sedikit di bawah asuhan pelatih Thomas Tuchel.

Laporan tersebut mengklaim bahwa striker berpengalaman itu masih belum membuat keputusan tentang masa depannya, namun kemungkinan besarnya dia tidak akan mau memperpanjang masa tinggalnya karena posisinya di skuat saat ini.

Olivier Giroud sebelumnya sempat menarik minat dari Juventus pada bursa transfer musim dingin, sementara Inter Milan juga dikabarkan menanyakan ketersediaan sang striker pada Januari 2020.

Dan tampaknya masih akan ada banyak tim yang tertarik untuk merekrut target man berpengalaman tersebut musim panas ini, terutama mengingat pergerakan transfer kemungkinan bakal dibatasi karena dampak finansial akibat pandemi virus corona yang masih terus berlanjut.

Giroud sendiri telah mencetak 11 gol di semua kompetisi untuk The Blues musim ini dan ia kerap menuai pujian dari Thomas Tuchel, dan mantan bos Chelsea Frank Lampard, atas profesionalismenya di balik layar meski minim waktu bermain.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Chelsea