Orang Tuanya Terseret Pemberitaan Miring, 5 Anak Artis Ini Pernah Bereaksi Keras di Media Sosial

Orang Tuanya Terseret Pemberitaan Miring, 5 Anak Artis Ini Pernah Bereaksi Keras di Media Sosial

Menjadi orang tua memang tugas yang berat, tak terkecuali di kalangan artis yang hampir tak punya ruang privasi. Terkadang cara mereka bersikap tak sesuai dengan harapan anak-anaknya. Mungkin sebagian orang pernah mengalami hal ini.

Ramai disorot hubungan cinta atau gaya hidup para selebritis lokal, ternyata menyebabkan tekanan atau reaksi tersendiri dari sang buah hati. Seperti yang dialami oleh para anak artis berikut ini.

1. Azka Corbuzier

Sumber: instagram.com/azkacorbuzier

Belakangan ini kisah asmara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo sedang menjadi sorotan. Bahkan Vicky telah resmi melamar Kalina. Namun di balik gegap gempita hubungan keduanya, sang anak Azka Corbuzier justru meng-unfollow Instagram Kalina. Azka menyatakan risih melihat pemberitaan di media yang menyorot hubungan Ibunya dan anak-anak Vicky Prasetyo.

Sumber: instagram.com/azkacorbuzier

Azka menuliskan ia tidak membenci Kalina. Tapi dirinya mengaku tertekan dengan pertanyaan media terkait hubungan baru ibunya tersebut. Sang ayah, Deddy Corbuzier pun akhirnya buka suara. Ia mengatakan Azka tak ingin melihat konten sang ibu dengan kekasih barunya. Deddy juga menduga jika Azka tak suka melihat ibunya menjadi bahan candaan di acara televisi karena ia merasa ikut dipermalukan.

2. Devano Danendra

Sumber: instagram.com/devdanendra

Penyanyi sekaligus aktor ini menuliskan curhatan yang memilukan di Instagram pribadinya. Dalam postingannya tersebut, Devano mengaku bahwa ia merasa malu, cemas, dan takut dengan pemberitaan yang kerap menyeret sang ibu. Iis Dahlia pernah mengungkapkan jika sang anak tak mau syuting dengannya karena hujatan yang diterima penyanyi dangdut tersebut.

Sumber: instagram.com/devdanendra

Menanggapi hal itu, Devano menegaskan bahwa dirinya pasti akan membela keluarganya namun menurutnya pemberitaan buruk tentang keluarganya membuat ia merasa lemah. Pemeran Melodylan ini juga merasa sakit hati jika orang lain menyinggung statusnya sebagai anak Iis Dahlia.

3. Felicia Putri Parisienne Hutapea

Sumber: instagram.com/feliciahutapeaaa

Hotman Paris memang sering dikelilingi oleh wanita cantik. Namun kedekatannya dengan para wanita tersebut ternyata membuat sang anak, Felicia mengaku malu dengan tingkah ayahnya yang kerap menggoda banyak wanita.
“Baru-baru ini gue dimarahin sama anak gue karena ternyata yang gue DM (Direct Message) teman-teman mereka. Putri gue bilang gini, malu saya,” ungkap pengacara kondang ini.

4. Keisha Asira Natania

Sumber: instagram.com/barbiekumalasari

Putri Barbie Kumalasari ini tak pernah disorot publik. Namun tak ada yang mengira jika Keisha malu karena sikap Ibunya. Ia tak suka menonton sang ibu di acara TV. Hal ini ia ungkapkan di channel Youtube Uya Kuya.
“Mami soalnya alay sama norak. Anak kecil macem apa yang bakal liat acara gituan,” kata Keisha.

5. Muhammad Angga Hadi Farhat

Sumber: instagram.com/niadaniatynew

Pernikahan Farhat Abbas dan Nia Daniati berakhir dengan perceraian. Namun pemberitaan tentang hubungan kedua orang tuanya tersebut membuat sang anak, Muhammad Angga Hadi Farhat sempat mengalami trauma. Kala itu, Angga merasa depresi dan murung. Bahkan ia merasa malu dengan sikap sang ayah.

BACA JUGA: Bedakan Panggung dan Rumah, 12 Anak Artis Ini Tak ‘Diorbitkan’ oleh Orang Tuanya

Orang tua hanyalah manusia biasa yang bisa melakukan kesalahan. Namun anak-anak juga masih membutuhkan bimbingan dan teladan dari orang tuanya. Semoga masalah tersebut tak membuat hubungan para anak dan orang tua ini merenggang ya.