Peluang Real Madrid untuk Dapatkan Haaland Paling Besar

Peluang Real Madrid untuk Dapatkan Haaland Paling Besar

Berita Transfer: Banyak klub memang mengincar servis Erling Haaland. Meski demikian, peluang terbesar untuk mendapatkan bomber asal Norwegia tersebut adalah Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, Chelsea, Manchester United, Manchester City, dan Barcelona semuanya dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Haaland. Namun, menurut pakar La Liga Spanyol, Josep Pedrerol, hubungan dekat Florentino Perez dengan Dortmund akan menguntungkan Madrid dalam perburuan sang pemain pada musim panas ini.

“Di Dortmund, mereka tahu bahwa Haaland ingin bermain di Real Madrid. Jika Madrid ingin merekrutnya tahun ini, maka mereka harus membayar berapa pun yang diminta Dortmund,” kata Pederol.

“Madrid memiliki keunggulan dibandingkan dengan yang lain dan itulah hubungan baik yang dimiliki Florentino Perez dengan hierarki Dortmund. Jadi, jika Dortmund memutuskan untuk menjual Haaland maka Florentino Perez akan menjadi yang pertama tahu,” lanjutnya.

Menurut pria yang juga seorang wartawan itu, sekarang ini tergantung apakah Dortmund bersedia untuk melepas bomber andalannya itu atau tidak.

“Jika ada tawaran besar dari Manchester City atau Barcelona, maka Perez akan menjadi yang pertama tahu. Jadi Madrid berada di posisi yang lebih baik daripada Barcelona atau Manchester City.”

“Sekarang, itu tergantung kepada apakah Dortmund memiliki masalah dalam hal untuk dapat menjualnya sekarang atau tidak. Jika Dortmund tidak lolos ke Liga Champions maka mereka tidak dapat membenarkan penjualan bintang mereka. Mereka tidak akan mampu melakukannya. membenarkan kepada penggemar mereka gagasan untuk keluar dari Eropa dan kehilangan Haaland.”

Artikel Tag: Erling Haaland, Real Madrid