Petandingan tunda Lazio kontra Torino siap dimainkan 18 Mei mendatang

Petandingan tunda Lazio kontra Torino siap dimainkan 18 Mei mendatang

Berita Liga Italia: Pertandingan pekan ke-25 Serie A Lazio melawan Torino yang tertunda karena Covid kabarnya siap dimainkan pada 18 Mei mendatang. Meski usaha Biancocelesti untuk mengajukan banding atas keputusan tersebut masih berlangsung hingga saat ini.

Pertandingan antara Lazio melawan Torino yang sedianya dilangsungkan pada awal Maret lalu harus ditunda karena Torino mengalami wabah Covid dan Granata diperintahkan untuk melakukan karantina mandiri dan tidak diperbolehkan bepergian ke manapun oleh otoritas kesehatan setempat.

Meski demikian The Aquile tetap hadir di Stadio Olimpico menunggu kedatangan Granata bersama dengan ofisial pertandingan. Dan kini Serie A telah menetapkan tanggal pengganti pertandingan tersebut.

Akan tetapi The Aquile masih melanjutkan proses banding terhadap keputusan tersebut dan meminta diberikan kemenangan otomatis 3-0 di pihak mereka, di kasus sebelumnya di pertandingan Napoli melawan Juventus tidak dapat diberikan.

Sangat sulit menentukan menemukan tanggal baru untuk pertandingan tersebut dan bahkan dikhawatirkan akan dimainkan setelah akhir musim Serie A. Tentunya akan menjadi kekacauan karena tim besutan Simone Inzaghi masih terlibat dalam perburuan zona Liga Champions dan Il Toro juga sedang berjuang untuk menghindari zona degradasi.

Namun kabar terkini seperti dilansir Football-Italia, dalam pertemuan yang dilangsugkan pada Sabtu (24/04) waktu setempat akhirnya ditentukan pertandingan tunda antara kedua tim akan dilangsungkan pada 18 Mei yang bertempat di Stadio Olimpico di Roma. Dan pertandingan tersebut berlangsung hanya beberapa hari setelah derby della capitale.

Artikel Tag: Lazio, Torino, Serie A