Puig Sudah Tak Sabar Tonton Aksi Marquez di Brno

Puig Sudah Tak Sabar Tonton Aksi Marquez di Brno

Berita MotoGP : Manajer tim Repsol Honda yaitu Alberto Puig mengaku sudah tidak sabar melihat aksi Marc Marquez comeback di GP Republik Ceko mendatang. Puig tahu jika Marquez sudah bergejolak untuk kembali membalap usai mengalami cedera tangan.

Marquez sendiri sejatinya sudah mengusahakan diri untuk tampil di GP Andalusia lalu. Pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien tersebut bahkan sudah mengikuti sesi kualifikasi pertama. Sayang, rasa sakit pada lengannya makin tak tertahankan sehingga membuat Marquez tetap absen di balapan sesungguhnya. Dari dua balapan yang dilalui, Marquez masih belum memetik satupun poin.

Dengan ketertinggalan tersebut, Marquez jelas bersemangat untuk comeback di GP Ceko. Antusiasme dan semangat tinggi Marquez tersebut lantas membuat Puig tidak sabar. Ia tahu bahwa Marquez akan memberikan yang terbaik bagi Honda di Sirkuit Brno nanti. “Semangatnya adalah selalu melakukan yang terbaik. Kami tahu dia selalu ada di sana dan memberi kami banyak alasan untuk bekerja dengannya,” ucap Puig saat diwawancara.

“Kami akan melakukan perjalanan ke Brno dan berharap Marc akan merasa lebih baik dan dapat terus bersaing. Ketika Anda jatuh, harus bangun lagi! Dia akan mencoba untuk kembali ke GP Republik Ceko berikutnya di Brno,” tukas kakak kandung dari Alex Marquez itu.

Balapan di GP Ceko sendiri baru akan digelar pada tanggal 9 Agustus mendatang. Artinya, Marquez punya waktu sekitar 10 hari untuk benar-benar memulihkan lengannya.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez