Apakah Ramesia Penipu? Inilah Fakta Yang Sebenarnya Tentang Ramesia

RAMESIA PENIPU – Saat ini ada banyak sekali orang yang sedang kebingungan mengapa ada kabar bahwa salah satu perusahaan mesin terbesar di Indonesia melakukan penipuan.

Tapi sebaiknya sebelum anda bilang bahwa mesin ramesi penipu anda harus mengetahui beberapa penjelasan tentang ramesia. Contohnya seperti siapa saja yang sudah tertipu oleh ramesia? apa ramesia? bagaimana perusahaan ramesia diisukan sebagai penipu.

Sejarah Berdirinya Ramesia

ramesia.co.id

Sebenarnya remesia ini adalah sebuah perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2010. Sampai sekang perusahaan ramesia sudah banyak berjasa untuk para pengusaha yang ada di Indonesia.

Perusahaan ini dibangun oleh 3 pemuda tangguh dan salah satu adalah seorang sarjana tinggi. Bisa dikatakan bahwa mereka mulai membangun perusahaan ini dengan modal yang sedikit.

Mereka memulai usahanya dengan membuka ruko yang ada di Cibubur. Dengan seiring berjalannya waktu usaha yang mereka jalankan mulai menemui hasil dan lalu merekapun membuka ruko kembali di sekitar daerah Depok.

Setelah berjalan lama maka perusahaan yang didirikan oleh 3 pemuda tangguh tersebut akhirnya menjadi sangat besar dan sudah banyak sekali cabang di Indonesia terutama kota-kota besar di Indonesia.

Kenapa Ramesia Dikatakan Mesin Penipu

ramesia.co.id

Seperti yang telah anda baca di atas bagaimana cara terbangunnya perusahaan ramesia ini, maka sudah terlihat bahwa ramesia itu bukanlah perusahaan yang menipu konsumennya.

Lantas kenapa ramesia ini bisa dikatakan dengan penipu? Jika anda membaca artikel yang diatas maka anda harusnya tau ramesia adalah perusahaan yang baru yang sang cepat berkambang. Maka bukan tidak mungkin pesaing dari perusahaan yang membuat kabar-kabar yang hoax.

Nah!! jika kita simpulkan dari artikel diatas Ramesia adalah sebuah perusahaan yang dibangun oleh para pemuda tangguh yang taat pada agama, maka sangat tidak mungkin perusahaan itu menipu para pelanggannya.

Maka dari itu jika anda mendengar kabar-kabar buruk dari orang-orang tidak tidak tau sejarah ramesia ini maka anda tidak boleh mempercanyai. Karena ramesia adalah perusahaan yang memakai perinsip-perinsip islam dalam perdagangannya, apa anda masih percanya bahwa ramesia penipu.

 

Tinggalkan komentar