Rodgers Ingin Dedikasikan Trofi Piala FA untuk Mendiang Pemilik Leicester

Rodgers Ingin Dedikasikan Trofi Piala FA untuk Mendiang Pemilik Leicester

Berita Liga Inggris: Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, mendesak timnya untuk memenangkan final Piala FA melawan Chelsea dan mempersembahkannya kepada mendiang pemilik klub Vichai Srivaddhanaprabha dan keluarganya.

The Foxes memiliki kesempatan untuk memenangkan Piala FA untuk pertama kalinya dalam sejarah klub ketika menghadapi Chelsea di Wembley pada Sabtu (15/5) malam pukul 23.15 WIB.

Vichai Srivaddhanaprabha dan empat orang lainnya tewas pada Oktober 2018 ketika helikopternya jatuh di luar King Power Stadium menyusul hasil imbang 1-1 dengan West Ham.

Dia membeli Leicester pada 2010 dan menyaksikan The Foxes memenangkan gelar Premier Legaue yang mencengangkan pada 2016.

Aiyawatt Srivaddhanaprabha, yang dikenal sebagai Top, sekarang menjadi ketua klub dan Rodgers ingin mengangkat trofi Piala FA dan kemudian mempersembahkannya kepada keluarga Vichai Srivaddhanaprabha.

“Kami mengobrol pada Kamis pagi tentang itu,” kata Rodgers, melansir dari Sports Mole. “Kami mengenang kembali ketika saya pertama kali masuk, dua setengah tahun yang lalu pada 2019, ketika saya berbicara tentang penyebabnya dan mengapa kami melakukannya.

“Saat itu kami duduk sebagai sebuah tim dan secara kolektif memiliki seperangkat nilai dan penunjuk arah ke depan.

“Tentu saja, untuk Khun Vichai dan keluarganya, mereka jelas menjadi motivator besar karena, meskipun dia tidak ada di sini, perjuangan kami setiap hari adalah untuk melanjutkan warisannya dan impian yang dia miliki untuk Leicester dan pendukungnya.

“Kami masih sangat merasakan kehadirannya. Anda melihatnya di sini di fasilitas latihan dan saya sangat protektif akan hal itu. Saya mencoba memastikan bahwa para pemain memahami bahwa lebih dari sekadar sepak bola mengapa kami ada di sini.

“Itu adalah bagian besar dari cerita kami dan pengaruh bagi perkembangan klub ini. Kami berjuang setiap hari untuk melindungi itu.”

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, Piala FA