Seri Lawan Lazio, Inter Milan Diklaim Makin Dekati Juventus

Seri Lawan Lazio, Inter Milan Diklaim Makin Dekati Juventus

Berita Liga Italia: Mantan manajer Inter Milan Primavera, Stefano Vecchi sangat yakin jika hasil imbang saat melawan Lazio merupakan hasil positif bagi anak asuh Antonio Conte.

Mantan manajer Inter Primavera, Stefano Vecchi sangat yakin jika hasil imbang saat melawan Lazio merupakan hasil positif bagi anak asuh Antonio Conte. Menurutnya, tim elang biru merupakan tim tangguh dan sangat sulit untuk dikalahkan.

Dalam pertandingan tersebut, Inter sempat unggul lewat gol yang dicetak Lautaro Martinez. Namun setelah itu, tim tuan rumah langsung bangkit, sampai akhirnya pemain bintang mereka, Sergej Milinkovic-Savic berhasil menyamakan kedudukan di awal babak kedua.

“Itu adalah hasil yang positif bagi Inter karena tim Inzaghi adalah tim yang tangguh dan sulit dikalahkan. Itu merupakan penampilan luar biasa, saya pikir penting untuk melihat konsistensi dalam hal ini,” ujar Vecchi dalam sebuah wawancara bersama Radio Sportiva.

Vecchi kemudian memberikan pandangannya terkait persaingan antara Inter dan Juventus di Serie A. Menurutnya, musim ini Nerazzurri jauh lebih siap dan serius. Inter dinilai sebagai tim yang sangat komplit di setiap lini.

“Saya pikir Inter adalah tim yang sangat lengkap di setiap lini, mereka telah mendatangkan beberapa pemain yang dapat meningkatkan performa tim, dan saya pikir Inter kini sudah semakin dekat dengan kejayaan. Tentunya jarak Inter dengan Juve sudah lebih tipis,” pungkasnya.

Musim ini, Inter Milan dipandang sebagai tim paling serius dalam upaya meruntuhkan dominasi Juventus di Serie A. Hal ini terlihat dari aktivitas mereka di bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Inter Milan, Lazio, Juventus