Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Lazio Kontra Brescia

Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Lazio Kontra Brescia

Berita Liga Italia: Lazio akan mencoba melanjutkan tren positifnya ketika menjamu tim yang sudah terdegradasi, Brescia, di Stadio Olimpico pada Kamis (30/7) tengah malam pukul 00.30 WIB.

Kemenangan dengan skor 5-1 atas Hellas Verona pada akhir pekan kemarin membuat I Biancoceleste berhasil meraih dua kemenangan beruntun, yang mengakhiri rentetan lima laga tanpa kemenangan dengan empat di antaranya adalah kekalahan.

Lazio sudah memastikan diri lolos ke Liga Champions, namun pelatih Simone Inzaghi mengatakan seusai laga kontra Verona kemarin, bahwa ia tak ingin timnya finis di peringkat keempat klasemen Serie A.

Si Elang Ibu Kota menghabiskan sebagian besar musim ini bersaing dengan Juventus dan Inter Milan untuk memperebutkan Scudetto, namun penurunan performa belakangan ini membuat mereka disalip oleh Atalanta.

Inzaghi sudah bisa memainkan Manuel Lazzari lagi untuk mengisi pos bek kanan Lazio setelah menjalani suspensi, namun Lucas Leiva, Senad Lulic, dan Stefan Radu masih absen karena cedera masing-masing.

Di lini serang, Ciro Immobile tentunya akan kembali dimainkan sebagai starter, karena dia masih berusaha memperebutkan gelar top skor Serie A. Immobile memuncaki daftar Capocannoniere dengan torehan 34 gol, namun Cristiano Ronaldo membuntutinya dengan selisih tiga gol.

Joaquin Correa diperkirakan akan menjadi rekan duet Immobile di lini serang, demi mengistirahatkan Felipe Caicedo. Namun Luis Alberto akan tetap dimainkan karena dia sedang memburu titel pencetak assist terbanyak di Serie A.

Sementara itu, Brescia sudah tidak memiliki kepentingan apa pun lagi pada musim ini, lantaran tim asuhan Diego Lopez sudah dipastikan terdegradasi, dengan menghuni peringkat ke-19.

Daniele Dessena dipastikan absen untuk tim tamu karena akumulasi kartu kuning, setelah mencetak gol dalam kekalahan 1-2 dari Parma pada akhir pekan kemarin.

Kondisi Alfredo Donnarumma masih meragukan untuk tampil pada laga ini, jadi Ernesto Torregrossa diharapkan tampil dengan Florian Aye, dengan dukungan Sandro Tonali di lini tengah.

Prakiraan Susunan Pemain

Lazio (3-5-2): Strakosha; Patric, Felipe, Acerbi; Lazzari, Milinkovic-Savic, Parolo, Alberto, Jony; Immobile, Correa

Brescia (4-4-2): Andrenacci; Sabelli, Papetti, Gastaldello, Mateju; Spalek, Tonali, Viviani, Zmrhal; Aye, Torregrossa

Artikel Tag: Lazio, Brescia, Serie A