Sony Garap Game PlayStation Versi Mobile Gaming

Sony Garap Game PlayStation Versi Mobile Gaming

Jakarta, Abahadil – Konsol game Sony dikabarkan bakal merambah mobile gaming dengan memboyong sejumlah game popular PlayStation.

Kabar ini bocor dikarenakan Sony sedang melakukan open recruitment di perusahaannya dengan posisi yang ditawarkan yaitu menjadi Eksekutif di Playstation Studios, yang nantinya akan bertanggung jawab dalam pengembangan game PlayStation di smartphone.

Head Of Mobile yang bakal menjabat, nantinya akan bekerjasama dengan team dalam mengembangkan serta mengubah beberapa game viral PlayStation menjadi game mobile dengan kurun waktu 3-5 tahun. Seperti yang dilansir dari Gizmochina.

Perlu diingat, Sony sebelumnya telah mengambil langkah untuk menyediakan versi selular dari game populernya di konsol PlayStation, dengan tujuan demi menargetkan audiens penggemar game yang lebih besar. Namun, sejauh ini proyek tersebut belum sepenuhnya berhasil.

Prospek ekonomi untuk waralaba game PlayStation selular di masa depan terlihat cerah, dikarenakan saat ini jumlah penggemar game mobile semakin melonjak. Berangkat dari alasan itulah Sony bersemangat untuk menggarap pembelian game dalam aplikasi di smartphone agar bisa memberikan pendapatan yang lebih besar bagi Sony.

Baca juga:Sony Bakal Rilis Smartphone Xperia Baru pada 14 April 2021

Terlepas dari itu, ada juga rintangan yang berat dalam menjalankan strategi permainan selular. Oleh karenanya, seorang Eksekutif selular baru di Sony PlayStation Studios sangat dibutuhkan untuk membantu dalam mengembangkan aplikasi agar game tersebut dapat beradaptasi dengan aplikasi selular tanpa harus kehilangan kualitas dan daya tarik game.

Sekedar informasi, Sony merupakan produsen konsol game terkemuka dan telah mengembangkan beberapa waralaba game yang sangat sukses selama bertahun-tahun. Konsol game Sony kelas atas saat ini adalah PlayStation 5, dengan banyak fitur menarik dan menarik yang memberikan pengalaman bermain game yang menarik secara keseluruhan bagi pengguna.

Kemudian jika garapan game PlayStation versi mobile ini berhasil dirampungkan oleh Sony, maka ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan bagi gamers, termasuk pecinta game mobile. Semoga saja Sony benar-benar mewujudkan rencana menariknya itu.

Tonton juga video dibawah ini: