Xiaomi Luncurkan Mi Smart Band 6, Semakin Banyak Fitur

Xiaomi Luncurkan Mi Smart Band 6, Semakin Banyak Fitur

Jakarta, Abahadil – Bersamaan dengan acara peluncuran Mi 11 Pro dan Mi 11 Ultra, Xiaomi juga memperkenalkan smart band generasi terbaru yang dinamai Mi Smart Band 6.

Seperti dilansir dari GSMArena, Mi Smart Band 6 membawa banyak peningkatan. Salah satunya adalah bagian layar yang terinspirasi dari smartphone dan menampilkan desain dengan sudut yang membulat.

Bagian layarnya ini berukuran 1,56 inci dan memiliki resolusi 152 x 486 piksel. Kecerahan layarnya mencapai 450 nits dan layarnya sudah dibalut lapisan anti sidik jari.

Smart band ini juga dilengkapi dengan banyak fitur. Salah satu fitur baru yang menarik adalah pelacakan SpO2. Ini memungkinkan Mi Smart Band 6 untuk melacak kadar oksigen dalam darah.

Selain itu, fitur ini juga dapat digunakan untuk melacak kualitas pernapasan Anda saat tidur. Tersemat juga monitor untuk melacak detak jantung yang dapat memonitor selama 24 jam.

Tidak ketinggalan hadirnya fitur kesehatan, termasuk pemantau stres dan pelacak kesehatan untuk wanita. Sementara untuk keperluan olahraga, Xiaomi menyediakan 30 mode olahraga yang berbeda, beberapa bahkan dapat melakukan deteksi secara otomatis.

Perangkat smart band ini mengandalkan baterai LiPo 125 mAh yang menjanjikan masa pakai baterai hingga 14 hari non stop.

Mi Smart Band 6 juga sudah tahan air hingga 5 ATM. Perangkat ini siap diajak untuk berenang bahkan snorkeling sekalipun tanpa perlu khawatir.

Wearable device baru dari smartphone ini tersedia dalam pilihan warna strap Black, Orange, Yellow, Olive, Ivory dan Blue. Mi Smart Band 6 dijual dengan harga USD 35 atau Rp 500 ribuan.